DELEGASI FEB UB MEMENANGKAN KOMPETISI DEBAT DI PADJAJARAN FEST AND CONFERENCE 2018

ISLAMIC FESTIVAL 2018
28 October 2018
MANAGEMENT FESTIVAL 2018 “ Back to 80s ”
10 November 2018

Dalam kesemptan kali ini, delegasi Inbox Economic of English (ICOSH) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) mengikuti kompetisi debat pada acara Padjajaran Fest and Conference 2018 di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Padjajaran Bandung. Padjajaran Fest and Conference 2018

Tema dari kompetisi debat pada acara Padjajaran Fest and Conference 2018 ini adalah “New Urban Agenda: Taking Control of Sustainable Urban Development”. Tema ini diangkat seiring dengan perkembangan zaman yang mengubah gaya hidup para generasi muda Indonesia yang nantinya akan bebmerikan dampak terhadap kehidupan sosial, ekonomi, dan politik di masa depan. Dengan diangkatnya tema ini, diharapkan para peserta dapat berfikir lebih kritis dan peka terhadap fenomena-fenomena yang terjadi yang akan mempengaruhi gaya hidup dari generasi muda Indonesia.acara ini dilaksanakan pada tanggal 1-3 November 2018 di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dengan melalui 4 tahapan lomba yaitu preliminary round, quarter final, semi final dan final..

Kompetisi ini diikuti oleh bebagai universitas di Indonesia. Pada kompetisi kali ini, ICOSH FEB UB mengirimkan 1 tim delegasi, yang terdiri atas 3 orang, antara lain:

 

TEAM POSITION
Nama   : Muhammad Farhan Azis

NIM     : 165020307111066

Debater
Nama   : Tifany Sukmaning Pribadi

NIM     : 175020407111030

Debater
Nama   : Waly Sulthani Anshar

NIM     : 165020207141028

Debater

Salah satu delegasi dari ICOSH FEB UB, Muhammad Farhan Azis, mengatakan bahwa kompetisi ini sangat menarik karena para peserta harus mengerti mengenai fenomena yang terjadi di kalangan generasi muda Indonesia. Hal ini tentu tidak hanya berguna sebatas pada kompetisi saja, tetapi juga menjadi bahan pembelajaran mengenai bagaimana gaya hidup yang benar dan sesuai bagi generasi muda Indonesia.

Pada kompetisi ini, tim ICOSH FEB UB berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi debat di Padjajaran Fest and Conference. Kompetisi kali ini sangat berguna untuk meningkatkan pengalaman mereka dalam mengikuti kompetisi debat Bahasa Indonesia serta mengasah kemampuan dalam berfikir kritis.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan