DELEGASI DALAM OLIMPIADE AKUNTANSI DAN PASAR MODAL DI POLITEKNIK NEGERI JAKARTA

FEB UB Panen Prestasi Tingkat Internasional Di Awal Tahun 2019
19 March 2019
OLIMPIADE AKUNTANSI DAN PASAR MODAL 2019
20 March 2019

Tim Delegasi FEB UB yang beranggotakan Dita Meilana Sari (Ketua Tim), Elok Riskika Putri, dan Diah Suci Khoiriyah lolos ke babak main round dalam lomba OAPM. OAPM (Olimpiade Akuntansi dan Pasar Modal) merupakan serangkaian kegiatan perlombaan dan kompetisi yang akan diikuti oleh mahasiswa/mahasiswi jurusan akuntansi  dan ekonomi se-Indonesia. Ini merupakan bentuk kontribusi terhadap pengembangan pengetahuan serta keterampilan mahasiswa/mahasiswi akuntansi. Melalui perlombaan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana berkompetisi yang sehat antar peserta kompetisi. Kegiatan kompetisi mengenai akuntansi umum dan pasar modal yang merupakan suatu konten acara terbesar di Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Jakarta yaitu Accounting Fair (AF).

Pada tanggal 24 Januari-24 Februari telah dilaksanakan proses pendaftaran dan tanggal 1 Maret 2019 telah dilakukan babak yang pertama yaitu preliminary (penyisihan dengan tes online). Dari 63 tim yang mendaftar diambil 20 tim terbaik untuk lanjut ke babak main round yang akan dilaksanakan di Politeknik Negeri Jakarta tanggal 18-20 Maret 2019. Rangkaian Acara OAPM ini dimulai pada tanggal 18 Maret 2019 yaitu technical meeting. Dilanjutkan tanggal 19 Maret 2019 dengan penyisihan dan semifinal. Dan yang terakhir tanggal 20 Maret 2019 dengan babak final dan awarding.

Tim telah mempersiapkan diri dalam perlombaan dengan latihan-latihan soal akuntansi dengan berkelompok setiap hari sampai hari-H. Diharapkan tim delegasi dapat mendapatkan hasil yang terbaik.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan