Digelar Outdoor, Civitas FEB Antusias Pilih Calon Dekan

Visi Misi Bakal Calon Dekan FEB UB Periode 2021 – 2025
31 March 2021
Bapak Abdul Ghofar Unggul Pada Pildek FEB
5 April 2021

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) menggelar hajatan politik 4 tahunan Penjaringan Pemilihan Dekan Periode 2021-2025. Setelah melalui tahapan panjang, hari ini, Senin (5/4/2021) digelar Pemungutan dan Penghitungan Suara.

Pemungutan suara dilaksanakan melalui 2 cara yakni drive thru dan walk in. TPS drive thru bertempat di halaman parkir Gedung E FEB UB, sementara TPS walk in berlokasi di lantai 1 Gedung E FEB UB.

Proses pemungutan suara ini dibuka sejak pukul 08.00 WIB dan akan berlangsung hingga nanti siang pukul 13.00 WIB. Ketua Panitia Penjaringan Pildekan FEB, Dr. Drs. Agung Yuniarto, MS kepada kanal24 mengatakan seusai pemungutan suara dilakukan akan dilanjutkan dengan penghitungan suara yang dimulai pukul 14.00 WIB di Basement Gedung E.

“Jumlah calon pemilih pada pemilihan dekan kali ini sebanyak 152 suara yang terdiri dari dosen tetap UB dan perwakilan tendik,” tutur Agung disela-sela pemungutan suara.

Sementara itu, Rektor UB Prof. Nuhfil Hanani saat meninjau pelaksanaan pemungutan suara pagi ini mengapresiasi panitia yang telah menyiapkan dan melaksanakan pemungutan suara sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Tempatnya bagus di ruangan terbuka, panitianya juga profesional. Siapapun nanti yang unggul masih ada tahap pertimbangan calon oleh Senat fakultas kemudian nanti ditentukan juga oleh Rektor. Saya berharap situasinya damai, saling menjaga kebersamaan, dan yang paling penting Dekan baru FEB nanti membawa fakultasnya menuju ke kancah internasional,” tandas Rektor Nuhfil. (Meg)

Sumber : http://kanal24.co.id/read/digelar-outdoor-civitas-feb-antusias-pilih-calon-dekan

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan