“Enhancing The Role of Accountant for Betterment of Society”

In-depth reviews on Tax Amnesty Case in Indonesia : Study of Perspective Economic, Social , Political , Legal , Administrative and Cultural Affairs.
17 May 2016
Circle Marketing’s Seminar: "Explore Yourself, Be a Good Marketer"
17 May 2016

Sesuai visi dan misi Universitas Brawijaya, pendelegasian mahasiswa untuk mengkikuti ajang kompetisi tingkat nasional yang membawa nama Universitas Brawijaya pada umumnya dan Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada khususnya, merupakan salah satu wujud dari pengembangan ilmu pengetahuan yang selama ini hanya diperoleh melalui pendidikan di kelas. Untuk menambah wawasan dan memperkaya ilmu yang telah diperolehnya tersebut, mahasiswa disarankan untuk mengikuti ajang kompetisi untuk meningkatkan skill yang telah diperolehnya.

Gadjah Mada Accounting Days (GMAD) 2016 diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Akuntansi Gadjah Mada (IMAGAMA) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Salah satu rangkaian acara dari Gadjah Mada Accounting Days (GMAD) 2016 adalah National Accounting Olympiad (NAO). NAO merupakan kompetisi bagi mahasiswa akuntansi bertaraf nasional. Konsep utama NAO adalah Olympiad Can Be Fun.

Preliminary online dilaksanakan pada tanggal 10 April 2016 yang lalu diikuti oleh dua tim dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Tim pertama yaitu Elizabeth Tri Utami, Riska Hartono, dan Rifdah Yuri Khairunnisa’; dan tim kedua yaitu Sintya Marantika, Bayu Setyoko, dan Lechmawati Lintang Januari. Pengumuman Top 35 adalah pada tanggal 24 April 2016. Tim pertama berhasil masuk ke 35 besar tim terbaik dalam babak preliminary dan lolos menuju Main Olympiad yang akan diadakan pada tanggal 25 – 28 Mei 2016.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan