Entrepreneur Club (BUSINESS TALK, VISIT COMPANY, FEB KATALOG)

Brawijaya Choir Festival 2015 – Profana Modern
8 June 2015
Barang Bekas Berqualitas (BBQ) 2015 by Dance Club Economics and Business Faculty
8 June 2015

Business Talk , visit company, dan feb katalog adalah rangkaian acara EC yang dikemas menjadi satu acara dengan konsep yang menarik. Business Talk adalah acara yang membicarakan tentang bisnis bagaimana dapat menjadi seorang entrepenur yang sukses dan mempunyai usaha yang dapat berkembang dengan pesat dan dapat sukses. Sedangkan visit company adalah kita EC mendatangi salah satu tempat usaha yang digunakan untuk mengadakan acara ini. Sedangkan FEB katalog adalah sebuah katalog EC yang digunakan untuk media promosi semua produk-produk anggota EC. FEB katalog tersebut akan disebarkan di beberapa fakultas yang sudah bekerja sama dengan EC. Dengan demikian FEB katalog adalah salah satu hal terpenting untuk para ushawan untuk memasarkan produknya dengan mudah lewat FEB katalog ini.

Acara ini diadakan pada hari Minggu, tanggal 31 Mei 2015. Pukul 08.00 adalah open gate dan acara dimuali pada pukul 09.00 WIB. Acara ini dilaksanakan di grizzolicius salah satu tempat yang biasanya di datangi oleh mahasiswa untuk membeli jajanannya. Acara ini didatangi oleh mahasiswa FEB sendiri karena acara EC memang diadakan khusus untuk memfasilitasi mahsiswa EC dalam bidang usaha. Di acara ini tidak hanya mahasiswa yang mempunyai bisnis saja yang dapat hadir tetapi semua mahasiswa FEB yang belum punya usaha dan ingin memulai usahanya pun boleh hadir.

Mahasiswa FEB harusnya dapat datang di acara ini karena acara ini memang khusus diadakan untuk memfasilitasi mereka. Acaranya menarik dan juga free. Di acara ini kita mendapatkan banyak ilmu dan juga mendapatkan hidangan dari grizzolicius secara gratis.

3 acara yang dijadikan satu ini dikemas secara baik. Acara dapat berjalan lancer dan juga sukses. Banyak informasi yang kita dapatkan. Antusiasme dari para peserta EC pun juga sangat terlihat. Mereka sangat tertarik dengan acara ini. Di acara ini juga dijelaskan tentang FEB katalog model baru. Sebelumnya, katalog EC free tetapi setelah ini katalog pun berbayar dan harga sesuai dengan paket yang disediakan. Para peserta EC yang belum menjadi anggota EC pun ingin sekali menjadi anggota EC dan ikut untuk memean katalog EC agar produk mreka dapat dipasarkan dan dapat berkembang dengan pesat. Acara ini pun berakhir dengan sukses pada pukul 12.00

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.