FEB UB Bekerja Sama dengan Para Alumni untuk Danai Umroh Pegawai

Mahasiswa FEB UB Ikuti Harvard National Model United Nations (HNMUN) 2014
17 March 2014
FEB UB dan Naresuan University Berniat untuk Menjalin Kerja Sama dalam Sejumlah Bidang
18 March 2014

Pengembangan infrastruktur, proses internasionalisasi berkelanjutan dan berbagai aktivitas lain dalam rangka peningkatan kualitas serta daya saing FEB UB, yang tentunya menyita banyak tenaga dan perhatian keluarga Besar FEB UB, ternyata tidak membuat FEB UB lupa untuk memperhatikan kebutuhan para pegawainya. Kali ini FEB UB bekerja sama dengan para alumni FEB UB mengumpulkan dana untuk memberangkatkan Umroh dua orang pegawainya. Tentunya hal ini mendapat sambutan positif dari para pegawai karena memang banyak pegawai FEB yang ingin pergi ke Tanah Suci.

Dua pegawai FEB UB diberangkatkan Umroh pada kali ini adalah Budi Selo Atmodjo, S.E. (Kepala Urusan Keamanan dan Lingkungan) dan Arif Khoirudin (Staf Jurusan Akuntansi). Bertempat di Surau Ar-Rahman FEB UB (18/03), pelepasan jamaah Umroh dilaksanakan dan dihadiri oleh pimpinan dan sejumlah dosen serta pegawai. Tampak rona bahagia di wajah hadirin. “Selamat jalan, semoga ibadah Umroh-nya berjalan lancar. Mulai dari keberangkatan hingga kembali ke Malang, selalu diberi keselamatan dan kesehatan”, ucap PDIII, Dr. Fatchur Rohman. yang pada kesempatan ini mewakili Dekan FEB UB, Prof. Candra Fajri Ananda, Ph.D.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini, semoga membawa dampak positif, sehingga FEB UB menjadi lebih maju lagi”, ujar Budi Selo Atmodjo, S.E. Sementara Arif Khoirudin mengucapkan, “Terima kasih banyak, karena FEB UB dan para alumni telah sangat memperhatikan para pegawai, bahkan hingga segi spiritual”. Beliau berdua akan berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 21 Maret 2014. “Program ini merupakan hasil prakarsa bersama antara FEB UB dengan Ikatan Alumni FEB UB. Rencananya tahun depan akan diadakan lagi”, ujar Dekan FEB UB, Prof. Candra Fajri Ananda, S.E., M.Sc., Ph.D. Beliau juga menuturkan bahwa FEB UB tengah meningkatkan berbagai kerja sama dengan para alumni. Diharapkan dengan adanya sinergi ini akan mempercepat proses peningkatan kualitas FEB UB. (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan