PERSEKUTUAN DOA

CAMP REGENERASI
13 December 2017
Teknologi, Ketimpangan, dan Kemiskinan
13 December 2017

MALEAKHI merupakan lembaga semi otonom yang ada sebagai wadah pembinaan kerohanian  khususnya bagi mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Persekutuan Mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya ini  berdiri pada tahun 1979 dengan visi menjadikan mahasiswa Kristen FE-UB sebagai duta-duta Kristus yang menyatakan kebenaran dan menghadirkan kasih Allah pada lingkungan di mana  mereka ditempatkan.

Di dalam kegiatan Persekutuan Doa, para mahasiswa Kristen diberikan suatu alur pembinaan yang dimulai dari lahir baru sebagai seorang Kristen sejati lalu bertumbuh dengan memahami konsep – konsep ajaran yang benar dengan memahami konsep ekonomi yang benar sesuai dengan bidang saat ini yang dipelajari yaitu bidang ekonomi dan kelak menjadi seorang pemimpin yang melayani dan bermisi.

Melalui persekutuan doa ini nantinya akan dibentuk seorang mahasiswa Kristen ekonomi Universitas Brawijaya yang menjadi pribadi yang berintegritas, peka terhadap lingkungan, dan bermisi dalam pengelolaan bumi. Serta menjadi dampak yang positif bagi keluarga, kampus, dan lingkungan berbangsa dan bernegara Indonesia.

Pesekutuan Doa umumnya dihadiri oleh 70-80 orang yang terdiri dari mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2014-2017. Acara selalu berjalan lancar dan yang menghadiri pun terlihat sangat antusias, tetapi ada sedikit evaluasi yang menjadi bahan pembelajaran agar lebih baik lagi adalah waktu dimulai-berakhirnya acara Persekutuan Doa sering tidak tepat waktu mengingat kelas tersebut masih digunakan untuk ruang belajar mahasiswa. Dengan adanya acara Persekutuan Doa ini maka mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi dan Bisnis saling mengenal teman-teman seangkatan dan kakak ataupun adik tingkatnya yang sesama beragama Kristen.

Persekutuan Doa dilaksanakan setiap hari Jumat, bulan Maret-Desember 2017 di Gedung Utama 1.1 pukul 11.00-12.30 WIB. Akhir kata, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan acara Persekutuan Doa PMK Maleakhi. Tuhan Yesus memberkati.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan