GET READY TO BE Wealthy BEM FEB UB ECONOMICS AND BUSINESS FACULTY

"Gather together build the KMK FEB-UB into a better Generation"
16 November 2015
DELEGATION ACCOUNTING SOCIETY IN VERSATILITY (ACTIVE) 2015: ACCOUNTING COMPETITION FOR COLLEGE STUDENTS (ACCESS)
16 November 2015

Get Ready To be Wealty merupakan Program Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa FEB UB Departemen E & N, yang bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen yang berupa acara Seminar Nasional Kewirausahaan yang dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2015 di Hotel Kartika Graha. Dengan peserta kegiatan Masyarakat Indonesia pada umumnya dan Mahasiswa atau Siwa serta Usaha Mikro Kecil dan Menengah pada khusunya. Dengan tujuan diadakannya kegiatan ini, Sebagai sarana belajar atau memotivasi masyarakat Indonesia dan Mahasiswa untuk memulai berwirausaha dan siap bersaing dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean serta meningkatkat perekonomian di Indonesia.

24 Oktober 2015 pukul 06.00 WIB, bertempat di Hotel Kartika Graha di mulai dengan Briefing, yang dimana pemberian info untuk mekanisme acara. Setelah Briefing persiapan untuk open gate peserta seminar.

Pada pukul 08.00 – 09.00 WIB, para peserta seminar mulai registrasi untuk memasuki tempat seminar dan menempati kursi yang disediakan oleh panitia sesuai dengan kelas tiket yang dibeli seperti tempat reguler, VIP, dan VVIP.

Pukul 09.00 – 09.15 WIB, pembukaan oleh Mc dan dilanjutkan menyanyi lagu Indonesia Raya bersama.

Pukul 09.15 – 09.35 WIB, diisi oleh sambutan – sambutan kepada Ketua Pelaksana, Presiden BEM FEB UB 2015, dan sambutan oleh Dekan FEB UB.

Pukul 09.35 – 09.50 WIB, acara selanjutnya yaitu ice breaking dan Mc memperkenalkan pemateri pendamping atau Yasa Singgih.

Pukul 09.50  – 11.25 WIB, diisi dengan pemberian materi oleh Yasa Singgih sampai selesai dan dilanjutkan ke sesi tanya jawab oleh peserta dan pemateri. Kemudian pemberian vandel oleh ketua pelaksana.

pukul 11.25 – 12.10 WIB, pemberian doorprize buku Yasa Singgih dan dilanjutkan dengan sesi Khadijah Azzahra yaitu pemberian beberapa motivasi bagi peserta. Dan di akhiri dengan pemberian vandel oleh wakil ketua pelaksana.

Pukul 12.10 – 13.25 WIB, istirahat sholat dan makan dan peserta vvip foto bersama Yasa Singgih atau Khadijah Azzahra. Dan selanjutnya penampilan model dari Khadijah Azzahra (fashion show).

Pukul 13.25 – 15.40 WIB, Mc memperkenalkan pemateri utama yaitu Billy Boen dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Billy Boen sampai sesi tanya jawab dan diakhiri pemberian vandel oleh ketua pelaksana.

Pukul 15.40 – 16.20 WIB, pemberian doorprize buku Billy Boen, dan dilanjutkan pengumuman best outfit, dan penutupan acara oleh Mc setelah itu peserta vvip foto bersama pemateri utama yaitu Billy Boen.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan