<!–:id–>Harapan dan Target di Tahun 2014<!–:–><!–:en–>Hopes and Objectives in 2014<!–:–>

Sejumlah Karyawan FEB bersama Pembantu Dekan III Berziarah ke Beberapa Makam Wali dan Kyai di Jawa Timur
1 February 2014
TIM FEB UB RAIH JUARA 1 LOMBA ESAI NASIONAL “ACCOUNTING WRITING COMPETITION, 7TH HASANUDDIN ACCOUNTING DAYS”
5 February 2014

PAK CANDRAPuji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatNya kepada kita semua, sehingga kita masih diperkenankan melewati tahun 2013 dengan kesehatan dan capaian berbagai prestasi fakultas yang kita cintai ini. Saya mewakili segenap jajaran civitas akademika FEB UB mengucapkan selamat tahun baru 2014. Semoga di tahun 2014 ini, Allah SWT selalu melimpahkan keberkahan dan semangat baru bagi kita semua. Saya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya para Pembantu Dekan (walaupun beliau – beliau bukan pembantu, saya lebih suka sebagai strategic partner) dan Ketua Jurusan serta Ketua Program Studi di lingkungan FEB UB, semoga kemudahan dan kelancaran selalu diberikanNya, dalam menjalankan amanah yang telah diberikan dan mampu bekerjasama dengan seluruh komponen fakultas untuk menciptakan masa depan FEB-UB yang lebih baik dalam keharmonisan.

Di awal tahun 2014 ini, Saya ingin menyampaikan beberapa harapan dan rencana pengembangan FEB UB ke depan. Pertama, membangun kerjasama yang lebih saling memberikan manfaat, khususnya bagi pengembangan kualitas dan kompetensi dosen. Dengan kualitas Dosen yang meningkat, diharapkan mereka mampu mendorong peningkatan kualitas mahasiswa dan mampu bersaing di kancah nasional dan internasional. Dosen FEB UB mampu menjadi pengajar, penguji dan peneliti di universitas lain, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini dapat menjadi tolak ukur keberhasilan dari program peningkaan kualitas dan komptensi tenaga pengajar.

Kedua, penguatan manajemen internal melalui pembenahan struktur organisasi dan tata kelola FEB UB. Pembenahan struktur organisasi diharapkan mampu mendorong sistem kerja semakin efektif dan efisien. Apalagi di tahun 2014, ada banyak perubahan kebijakan pemerintah terkait dengan SDM di lingkungan Perguruan Tinggi, misalnya pemberlakuan Prestasi Kinerja PNS, Tunjangan Kinerja, yang tentu menuntut perubahan budaya kerja organisasi. Kualitas SDM yang baik, tentu menghasilkan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada mahasiswa, alumni, dan seluruh masyarakat pengguna.

Ketiga, peningkatan kualitas lulusan melalui peningkatan kualitas sistem akademis dan sarana prasaran pendukung pada program sarjana dan pasca sarjana. Penyesuaian kurikulum dengan mengikuti dinamikan dan perkembangan di lingkungan perguruan tinggi serta berbasis kebutuhan pasar akan terus dilakukan demi peningkatan kualitas lulusan. Selain itu, akan dilakukan standarisasi dan modernisasi fasilitas belajar mengajar sehingga kegiatan belajar mengajar menjadi lebih nyaman.

Keempat, peningkatan kerjasama dengan Ikatan Keluaraga Alumni (IKA) FEB UB. Dengan semakin harmonisnya kerjasama anatara alumni dengan internal FEB UB akan memberikan ruang yang lebih besar bagi kemajuan FEB ke depan. Melalui dukungan dan kerjamasa IKA FEB UB maka dapat memberikan kesempatan yang lebih besar kepada mahasiswa untuk belajar praktek dunia kerja. Selain itu, jalinan harmonis dengan IKA FEB UB memberikan kesempatan bagi dosen untuk meningkatkan pengabdian masyarakat.

Seluruh rencana ke depan akan berjalan dengan baik dan berhasil melalui dukungan oleh semua elemen civitas akademika dan stakeholders. Dengan semangat kebersamaan dan saling memahami serta niat ikhlas, maka saya yakin kita semua bisa membawa masa depan FEB UB yang lebih baik.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan