Penerbitan Majalah Indikator

JPIC FEB Career Expo 2017
6 March 2017
The 15th FEB UI Cup “ Age of Glory”
10 March 2017

Informasi merupakan kebutuhan bagi seluruh umat manusia. Tanpa adanya informasi, maka kita akan kekurangan wawasan dan pengetahuan yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Tak dapat disangkal pula, bahwa informasi merupakan kunci untuk mengubah hal-hal yang perlu diluruskan dalam kehidupan ini.

            Pers adalah salah satu pihak yang memiliki peranan penting dalam persebaran informasi. Dalam hal ini, pers mahasiswa menjadi salah satu media alternatif yang menyampaikan kebutuhan informasi masyarakat, khususnya masyarakat kampus. Hal ini selaras dengan fungsi mahasiswa sebagai agent of change dan agent of control yang dituntut untuk berperan dalam pengabdian guna mewujudkan perbaikan.

Indikator sebagai sebuah Lembaga Pers Mahasiswa ingin berkontribusi dalam penyampaian informasi, khususnya untuk civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB-UB). Melalui majalahnya, Indikator terus berupaya memenuhi kebutuhan informasi dan wacana para pembacanya dengan menyajikan berita yang berkualitas dan objektif.

Di tahun ini, kami telah menyelesaikan majalah edisi khusus dengan tema “Di Balik Kedigdayaan Industri Semen” dengan maksud memberikan pengetahuan mendalam kepada para pembaca mengenai kasus-kasus industri semen yang ada di Indonesia.  Adapun tema besar ini dibagi ke dalam tiga sub bab, yaitu, ekonomi, sosial-HAM, dan lingkungan. Permasalahan di balik industri semen dikupas secara habis lewat ketiga perspektif tersebut.

Tidak hanya artikel yang berisikan informasi mengenai kasus-kasus dibalik industri semen saja, kami juga menghadirkan rubrik-rubrik khas Indikator yang tidak kalah kaya akan informasi.

Akhir kata, majalah edisi 49 ini dipersembahkan Indikator kepada civitas akademika FEB UB. Besar harapan kami agar seluruh pembaca dapat menikmati majalah Indikator edisi 49 ini secara langsung.

 

Contact person:

Monica Nugraha (081944885096) / 145020201111028

Alfian Nurdiansyah (082243331457) / 145020207121011

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan