EDC SHOWCASE NIGHT 2019

JAFEB UB JALIN KERJASAMA DENGAN GSB USM
18 September 2019
STAMPARTY to The Infinity and Beyond
21 September 2019

Sebagai salah satu lembaga otonom yang berada di dalam lingkup Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Brawijaya, Economic and Business Dance Club (EDC) turut berperan serta dalam setiap kegiatan seni dan budaya yang diadakan oleh Untittled Production Indonesia. Kompetisi-kompetisi adalah suatu kesempatan bagi EDC untuk menunjukkan keberadaan dan kemampuannya, juga untuk menguji daya kreativitas dari para anggota EDC. Berawal dari keinginan tersebut, maka EDC berusaha dengan maksimal mengangkat nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis mempertahankan apa yang telah dapat diraih sebelumnya.

Salah satunya dengan mengadakan pertunjukan tahunan yaitu Economics and Business Dance Club Showcase Night 2019 yang dimaksudkan sebagai sarana pementasan tunggal seni tari dalam berbagai genre oleh instansi atau organisasi yang berwenang, yaitu, Economics and Business Dance Club (EDC) saat acara Sparkling Ecora 2019 yang bertemakan Magic World.

Pada tahun ini Economics and Business Dance Club Showcase Night 2019 akan mengusung tema Nutcracker and the Four Realms . Dimana nantinya akan mengisahkan tentang perjalanan anak tengah dari tiga bersaudara,Clara ke dunia paralel aneh dan misterius untuk mencari kunci yang dapat membuka hadiah dari mendiang ibunya, Marie.
Saat ayah ketiganya mengajak mereka ke pesta kebun di rumah Ayah Baptis Clara, Drosselmeyer Drosse memberi setiap anak hadiah dari mendiang ibu mereka. Clara mendapat telur filigri berornamen yang membutuhkan kunci untuk membukanya,bersama catatan “Everything You Need is Inside.”

Hadiah itu kemudian mengantarkan Clara ke dunia magis di mana ia bertemu dengan seorang prajurit Nutcracker yang pemberani. Clara kemudian juga bertemu dengan tentara Nutcracker bernama Philip dan para penguasa tiga dunia: Land of Snowflakes , Land of Flowers dan Land of Sweet dimana ketiga dunia ini menggambarkan genre tari di Economics and Bussiness Dance Club yaitu genre tradisional,genre modern – hiphop dan genre cover. Kemudian Clara mendapat sambutan yang hangat terutama dari Sugar Plum Fairy yang pernah menjadi sahabat ibunya.

Namun, para penguasa tiga dunia tersebut dalam sebuah masalah, di mana penguasa keempat, Mother Ginger sedang mencoba mengambil alih semua wilayah. Sugar Plum memohon Clara untuk membantu membawa kedamaian ke dunia mereka.  Mereka berangkat ke Negara keempat untuk menemukan kunci dan menyelamatkan diri dari Mouse King.

 

 

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan