<!–:id–>Prof. Azlinna : Pengusaha Harus Adaptif terhadap Perkembangan Teknologi<!–:–>

<!–:en–>Center of Training for Research and Publication (Eviews-an Introduction)<!–:–><!–:id–>Center of Training for Research and Publication (Eviews-an Introduction)<!–:–>
17 March 2015
<!–:id–>Tingkatkan Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi di Australia, Dekan FEB Bersama Rektor dan Beberapa Dekan UB Lakukan Visitasi<!–:–>
18 March 2015

Senin (16/03), bertempat di Aula Lantai 7 Gedung F Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) kembali menyelenggarakan kuliah tamu bertajuk ”Enterpreneursip in Global Business”. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menumbuhkan jiwa pengusaha kepada para mahasiswa sehingga nantinya akan tumbuh bibit-bibit unggul dan berkualitas yang mampu serta tahan terhadap terpaan perekonomian.

Pembicara pada kegiatan ini adalah Prof. Noor Azlinna Azizan, seorang profesor muda yang kini menjabat sebagai salah satu Direktur Utama Kewirausahaan Universitas Malaysia di Pahang. Selain dihadiri oleh para mahasiswa, beberapa dosen juga turut hadir. Pada pemaparan materi yang disampaikan dalam bahasa Inggris ini, Prof. Azlinna sempat membahas bagaimana cara memulai bisnis. Diantaranya adalah harus mampu melihat peluang yang ada, karena nantinya dapat bermanfaat sebagai ladang bisnis, terutama mampu mengetahui produk apa yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat. Baik masyarakat yang berada di sekitar kita, maupun masyrakat luas.

Pengusaha pada era saat ini, semestinya mampu mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Contohnya media sosial, karena kini teknologi sangat mempengaruhi dan berperan besar dalam duia bisnis. Bahkan saat ini sosial media telah menjadi salah satu ruang bisnis yang menjanjikan dan tidak bisa dipungkiri lagi kemajuan teknologi yang begitu pesat mampu membuka peluang baru dalam berbisnis. Selama pemaparan materi, Prof. Azlinna berulang kali memotivasi dan mengajak para mahasiswa untuk mampu melihat kesempatan yag ada dan berani memulai dan terjun kedalam dunia bisnis. (feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan