(Indonesia) Prof. Candra : Manusia Tidak Pernah Berhenti Belajar

(Indonesia) 55 Mahasiswa Raih Predikat Cumlaude pada Pelepasan Periode 10 TA 2014/2015
8 August 2015
Daftar Nama Mahasiswa Yang Diterima Pada Program Magister Manajemen FEB UB
11 August 2015

“Berbicara tentang kehidupan berarti berbicara juga mengenai perubahan, karena pada dasarnya tanda adanya kehidupan adalah perubahan”, ujar Prof. Candra Fajri Ananda, S.E., M.Sc., Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB). Hal tersebut Beliau sampaikan dalam sambutan pada kegiatan Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati Program Sarjana, serta Pasca Sarjana Periode X Tahun Akademik 2014/2015. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 7 Agustus 2015, bertempat di Basement FEB UB.

Kepada para wisudawan dan wisudawati, Prof. Candra menjelaskan sudah semestinya bagi manusia untuk tidak pernah berhenti untuk terus belajar. Belajar bukan berarti selalu membaca buku ataupun mendapatkan gelar baru, akan tetapi belajar yang dimaksud adalah dapat bermakna luas dan menjadi sesuatu yang tidak terbatas.

Pada penghujung sambutan, Beliau tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan, & wisudawati atas kelulusan mereka. Beliau juga berharap agar para alumni FEB UB tidak pernah gentar dalam menghadapi tantangan yang ada, terutama dalam kehidupan mereka. (feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.