JPIC : Are you Ready To Get Hired?

UDA Kunjungi FEB UB untuk Studi Banding Sekaligus Coba Jalin Kerja Sama
27 May 2014
<!–:id–>Puluhan Mahasiswa FEB Sengaja Lepas Beasiswa<!–:–><!–:en–>Dozens of FEB Students Deliberately Let Their Scholarships Off<!–:–>
29 May 2014

Kebutuhan untuk memasuki dunia kerja penting dipersiapkan sebelum mahasiswa dinyatakan lulus. Tidak hanya puas berbekal ilmu yang diajarkan selama perkuliahan, tuntutan dunia kerja mewajibkan kandidat pencari kerja untuk memiliki softskill yang mumpuni seperti interpersonal skill (komunikasi, negosiasi, persuasi dan lainnya).

Job Placement and Information Center (JPIC) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) bekerja sama dengan Language Development Center (LDC) FEB UB dan JOBSTREET pada tanggal 5 Juni 2014 akan mengadaka “Pelatihan Softskill : Psikotest, Wawancara* dan Pembuatan  Curriculum Vitae*(CV) dalam  Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja”.  Sejumlah pemateri kompeten dihadirkan yaitu Portika Apriana dari JOBSTREET, Sri Endah Tabiati (Dosen Bahasa Inggris FEB UB), dan Ika Herani (Dosen Psikologi UB).

Adapun pelatihan ini ditujukan tidak hanya bagi mahasiswa FEB UB, tapi juga alumni dan masyarakat umum dengan harga tiket masuk (HTM) yaitu Rp 30.000 (Mahasiswa/Alumni UB), Rp 40.000 (Umum). Pelatihan diadakan di Aula Gedung D FEB UB pada pukul 08.00 – 15.00 WIB. Peserta akan menerima sejumlah pelatihan untuk meningkatkan daya saingnya ketika mencari kerja. “Penyelenggara memberikan Makan Siang,
Materi, dan Sertifikat bagi peserta. Sedangkan untuk pendaftaran dapat dilakukan di JPIC FEB UB,  Bagian Alumni dan Kemahasiswaan FEB UB, dan LDC FEB UB atau menghubungi Yunus Rozikin di Bag. Alumni dan Kemahasiswaan FEB UB (08125216660) dan Yenny Kornitasari di JPC FEB UB (085649797517)”, terang Yenny Kornitasari. (ris)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan