Keeping Up With The Alumni 2019: “Build The Bridge and Discover The Future Differences With The Alumni”

KOMPETISI DEBAT (KOMBAT) 2019: “Peran Generasi Millennial dalam Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia Tahun 2030”
26 August 2019
Welcoming Management Family: “The blossoming bond with kinship, the peacing soul with nature”
26 August 2019

Manusia adalah makhluk sosial yang memiliki dorongan untuk dapat berinteraksi atau berhubungan dengan orang lain dalam beberapa aspek seperti, fisik, psikis, ekonomi, sosial, serta hubungan kemanusiaan lainnya.  Terlebih dalam jenjang perkuliahan, setiap individu sudah sewajarnya mendapatkan bimbingan dari para orang-orang yang sudah terlebih dahulu mencicipi dalamnya sumur ilmu pengetahuan ini, yaitu alumni.

Begitu juga dengan Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen FEB UB mempunyai beberapa kebutuhan di bidang non akademis. Salah satunya yaitu di bidang sosial. Meningkatnya kebutuhan mahasiswa di bidang sosial, menuntut pemenuhan terhadap fasilitas yang menunjang silaturahmi pertemuan serta bincang dengan Alumni untuk masa depan yang lebih terarah.

Oleh karena itu Himpunan Mahasiswa Jurusan ManajemenFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijayamengadakan kegiatan Keeping Up With The Alumni 2019 yang bertema ”Build The Bridge and Discover The FutureDifferences With The Alumni” dengan harapan dapatmemberikan ilmu serta wawasan dari alumni kepadamahasiswa aktif untuk pembekalan kedepan dan mempereratpersaudaraan sesama mahasiswa dan alumni jurusanManajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UniversitasBrawijaya.

Keeping Up With The Alumni dilaksanakan ‪pada ‪tanggal 31 Agustus 2019 bertempat di Aula Gedung Utama serta diikutioleh mahasiswa fungsionaris HMJM FEB UB dan mahasiswanon fungsionaris Manajemen FEB UB. Rangkaian acara yang akan digelar adalah Gala Dinner sertatalkshow oleh alumni dan game menarik yang bisa diikuti dari kalangan alumni, mahasiswa serta dosen Manajemen FEB UB.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan