KM FEB DAY 1 (15th) Student Executive Board of the Faculty of Economics and Business

DELEGATION INTERFAITH YOUTH FORUM 2015 SURABAYA
5 August 2015
ECOLYMPICS 2015 HMJIE tema “DOWANTORY” (Endowment, Ant,Victory)
6 August 2015

kegiatan

Tepat hari Minggu, 7 Juni 2015, BEM FEB UB 2015 dengan bangga menyelenggarakan kegiatan KM FEB DAY 1 yang merupakan rangkaian petama memperingati solidaritas Keluarga Mahasiswa. Kegiatan ini diikuti oleh 18 LO dan LSO Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Bertempat di basement Fakultas Ekonomi dan Bisnis, lapangan atas, tengah, dan bawah, KM FEB DAY 1 terselenggarakan dengan penuh semangat dimulai pukul 07.00 WIB hingga 14.00 WIB. Kegiatan ini diselenggarakan guna memupuk semangat solidaritas mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, sesuai jargon kebanggaan.

FEB SATU JIWA! Tak ayal, jargon ini bukan omong kosong belaka, tetapi BEM FEB UB bersama Keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis beusaha menyelenggarakan acara ini semeriah mungkin. Sebelum memulai acara, terdapat sambutan dari Presiden Eksekutif Mahasiswa dan Ketua Pelaksana KM FEB DAY 1. Kegiatan ini bersama-sama dilakukan dengan banyak permainan tradisional dan modern. Karena dipercaya, suatu permainan dapat memupuk kerjasama erat antar lembaga, sehingga tidak ada lagi pandangan lembaga terbaik ataupun yang belum terbaik. Acara ini menggalang kesatuan guna memberi kesadaran, bahwa lembaga sama-sama menjunjung tinggi dalam saling melengkapi satu sama lain. Tidak ada yang terkuat ataupun belum terkuat, karena permainan ini membuat anggota lembaga membaur menjadi satu dalam melaksanakan permainan, seperti permainan air, permainan tangkap lele, permainan tangkap koin, eat bulaga,dan lain sebagainya yang membuat suasana di hari Minggu itu riuh dengan gelak, tawa, dan canda. Selain itu,  kekompakan juga diuji di acara ini, karena semua permainan menguras rasa kerjasama, solidaritas, kepekaan, dan karakter-karakter lainnya yang harus dimiliki saat terjun ke masyarakat. Dalam acara ini, panitia KM FEB DAY 1 bekerja keras membungkus acara semenarik, senyaman, dan sesejahtera mungkin,meskipun terdapat kekurangan. Kendati demikian, komentar dari peserta KM FEB DAY 1 sangatlah mengejutkan, bahwa acara yang terselenggara sangat menarik dan bagus untuk diikuti di tahun-tahun berikutnya. Tak ayal, semua kerja keras, tangis, dan tawa mempersembahkan acara ini berganti senyum kemenangan yang tidak akan tergantikan oleh apapun selama menjadi Keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Pukul 13.00 WIB, semua peserta berkumpul di basement untuk mendengarkan pengumuman pemenang dari tiap cabang permainan, dan diserahkan langsung oleh tim besar KM FEB DAY 1 dengan bermacam-macam hadiah mengejutkan. Tepuk tangan dan gelak tawa sangat dirasakan ketika diumumkan pemenang dari eat bulaga, karena permainan ini adalah puncak permainan. Seusai pengumuman pemenang, panitia telah mempersiapkan balon-balon yang berisi hadiah untuk sesi pelepasan balon.Menyenangkan sekali! Seperti simbol Fakultas Ekonomi dan Bisnis, FEB SATU JIWA! Baik dari panitia dan pserta, diharapkan acara ini dapat menggalang kesatuan dalam perkuliahan dan organisasi sehingga dapat membawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis menuju tingkat yang lebih baik lagi.Karena FEB SATU JIWA, adalah satu tujuan dan hati, yang menggerakkan jiwa dan raga dalam melangkah menuju perubahan dan generasi yang lebih baik dan lebih baik lagi.

RISKA NOVITASARI/145020300111048

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan