Kontribusi Delegasi FEB UB dalam Tim Futsal Putri Jawa Timur pada POMNAS 2019

Asesor BAN-PT Lakukan Visitasi untuk Akreditasi Prodi S1 Akuntansi FEB UB
27 September 2019
Suara Emas Mahasiswa FEB yang Membanggakan
3 October 2019

Tim Futsal Jawa Timur Pada POMNAS 2019

Malang – Yuliani Khoirun Nikmah, mahasiswi Ilmu Ekonomi angkatan 2017 berhasil mencatatkan prestasi membanggakan. Tergabung dalam Tim Futsal Putri Jawa Timur pada POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional), Yulia berhasil mengantarkan timnya menjadi juara 2 di ajang tersebut. POMNAS 2019 kali ini sendiri dilaksanakan di Jakarta.

Yuliani Mahasiswi Ilmu Ekonomi

Yulia mengungkapkan bahwa sebenarnya persiapan tim ini hanya sekitar 2 minggu. Ditambah dengan waktu latihan yang bentrok dengan kuliah, serta tempat latihan di Surabaya yang jauh dengan kuliah di Malang, menjadi beberapa kendala yang dihadapi oleh Yulia selama tergabung dalam tim ini.

Meskipun demikian, tekad dan semangat juang Yulia dan tim yang tak pernah lelah akhirnya terbayarkan dengan meraih peringkat 2 pada cabang futsal putri. “Bersyukur diberi kesempatan untuk bergabung membela nama Jawa Timur”, ujarnya. Yulia juga berpesan bahwa jangan pernah berhenti memperjuangkan cita-cita, dan terus kejar impian. “Dengan terus berdoa, berusaha, dan belajar, akan menghantarkan kita menuju impian untuk membahagiakan orang-orang tersayang”, ungkapnya. Yulia menutup dengan sebuah pesan “Kuliah tetap jalan, tapi hobby jangan pernah diberhentikan”.

Fahmi Prayoga
Fahmi Prayoga
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Tinggalkan Balasan