Latihan Dasar Teater EGO 2015

Exercise Routine Economist Goes to Opera Or teater EGO FEB UB
7 December 2015
Indonesia takkan Bangkrut tanpa Freeport
10 December 2015

Latihan Dasar Teater EGO 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 November 2015 di Coban Rondo sangat diharapkan keberhasilannya. Program kerja ini bertujuan untuk mengenalkan anggota baru EGO tentang dasar-dasar ilmu teater. Selain itu, kegiatan ini pun bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan baik antar anggota baru EGO maupun dengan anggota lama EGO.

            Hari pertama latihan dasar teater adalah sesi pengakraban dan pengenalan seni teater sendiri. Acara ini dapat diharap dapat menarik karena panitia akan menghadirkan pemateri yang sangat kompeten di bidangnya. Ada tiga pemateri inti dalam acara ini. Pemateri olah vokal, olah tubuh, olah gerak,  adalah Arena, seorang alumni ISI Jogja yang kini menjadi pengajar teater juga. Lalu peserta juga diajarkan bagaimana menulis naskah yang baik oleh Denny Mizhar, seorang penulis asal malang yang juga Koordinator kelompok Pelangi Sastra Malang. Yang terakhir, materi inti bagi setiap aktor yaitu teknik pemanggungan yang disampaikan oleh Didik Harmadi atau yang biasa dipanggil ‘Meong’.

            Setelah rangkaian materi diberikan kepada peserta, mereka akan diminta mengaplikasikan keseluruhan materi dalam bentuk pementasan kecil. Untuk menutup acara, panitia akan mengadakan outbound yang berguna untuk mengasah softskill peserta.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.