MANAGEMENT FESTIVAL 2018 “ Back to 80s ”

DELEGASI FEB UB MEMENANGKAN KOMPETISI DEBAT DI PADJAJARAN FEST AND CONFERENCE 2018
3 November 2018
BERITA ACARA ISLAMIC IN FOCUS
10 November 2018

Selain dalam kegiatan akademis, pemenuhan kebutuhan mahasiswa dalam kegiatan non akademis juga harus dapat tercapai agar minat dan bakat mereka dapat tersalurkan. Kegiatan non akademis juga dapat menjadi sarana hiburan yang menarik. Oleh karena itu, dibentuklah suatu wadah yang dapat menyalurkan kemampuan non akademik mahasiswa  Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB).

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen FEB UB mempersembahkan sebuah kegiatan bernama Management Festival 2018 yang bertemakan “Back to 80s” yang merupakan sebuah acara pentas seni yang diadakan setiap tahunnya oleh Mahasiswa Manajemen FEB UB. Serta turut mengundan Guest star Teddy Aditya (Artis Ibukota) dan Nadine (Artis Ibukota).  Acara Management Festival 2018 ini diadakan pada hari Sabtu, 10 November 2018 di Rooftop Mall Dinoyo City, Malang. Management Festival 2018 mengajak Mahasiswa Jurusan Manajemen FEB UB untuk berkarya dalam bidang seni, berorganisasi, dan mengembangkan jiwa kewirausahaan. Management Festival 2018 bertujuan untuk menjaga keharmonisan antar mahasiswa manajemen serta mempersembahkan kegiatan yang positif dan inspiratif, khususnya dalam rangka menyambut mahasiswa baru Manajemen 2018.

Dengan konsep music festival, Management Festival 2018 menghadirkan pertunjukan seni dari musisi papan atas dan pengisi acara dari internal maupun eksternal kampus. Selain music festival, terdapat stand dan bazaar untuk meramaikan kegiatan ini yang dapat digunakan sebagai wadah bagi mahasiswa dan pihak luar untuk mengembangkan usaha bisnisnya. Sasaran pengunjung untuk acara ini adalah mahasiswa manajemen FEB UB dan pengunjung eksternal di luar mahasiswa manajemen FEB UB. Acara ini didukung penampilan dari bintang tamu dan penampil internal dari FEB UB seperti homeband, EDC, dan penampil Manajemen sendiri.

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan