Management Friendship Night

GRTW
20 October 2013
Accounting Gathering Pertemukan Mahasiswa Akuntansi dari Berbagai Angkatan
25 October 2013

Jum’at (25/10), Management Friendship Night adalah rangkaian ospek jurusan Manajemen atau yang biasa disebut Management Day. Akan tetapi mahasiswa jurusan Manajemen dari angkatan berapapun diijinkan untuk turut hadir dalam kegiatan ini. Dengan Pelataran Parkir Gedung Manajemen FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) sebagai venue, kegiatan ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa dari beberapa angkatan. Namun mayoritas yang hadir adalah mahasiswa baru, sesuai dengan target peserta dalam kegiatan ini. Berbeda dengan ketika ospek jurusan Manajemen, pada kesempatan ini sama sekali tidak terdapat senioritas, sehingga semua angkatan bisa melebur menjadi satu, menikmati suguhan penampilan dari sejumlah pengisi acara. Selain sebagai media hiburan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama anggota keluarga besar Jurusan Manajemen FEB.

Sambutan dari Ketua Pelaksana mengawali kegiatan ini, lalu dilanjutkan dengan penampilan dari Home Band FEB. Tak mau ketinggalan, beberapa perwakilan dari mahasiswa baru juga turut mengisi acara melalui Talent Show. Kemudian secara bergantian sejumlah Band dan pengisi acara lain menampilkan kebolehan mereka diatas panggung. Disela penampilan dari para pengisi acara, ada pula penganugerahan bagi Mahasiswa Putra Terbaik, Mahasiswa Putri Terbaik dan Regu terbaik. Hingga akhirnya acara diakhiri dengan pelepasan lampion dan balon.

Dalam kegiatan ini teradapat beberapa stan penjual makanan. Uniknya stan-stan tersebut dikelola sendiri oleh sejumlah mahasiswa Manajemen FEB. Hal ini merupakan pembelajaran yang sanagat baik bagi para mahasiswa, karena dengan begitu mereka telah mengasah jiwa entrepreneur yang mereka miliki. Dan diharapakan mampu menjadi Entrepreneur di masa yang akan datang. Sehingga dapat membantu perputaran roda perekonomian Indonesia dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas. Sejalan dengan tujuan UB (Universitas Brawijaya) yang ingin menjadi World Class Entrepreneurial University.  (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan