PEMILIHAN WAKIL MAHASISWA (PEMILWA) KM FEB UB 2018

FEB Goes To Pimnas
5 December 2018
KAFEBREK 2017 FORSTILLING FEB UB
6 December 2018

PEMILWA atau Pemilihan Wakil Mahasiswa merupakan proses pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa serta anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa melalui suara mahasiswa aktif. Sedangkan PEMILWA KM FEB UB 2018 merupakan acara rutin setiap tahun yang tujuannya untuk regenerasi kepengurusan Lembaga Eksekutif dan Legislatif di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

PEMILWA KM FEB UB 2018 menjadi lahan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam menyuarakan pendapat dan suaranya, sebagaimana dunia kampus yang seolah-olah merupakan miniatur dari suatu negara. Dalam PEMILWA sendiri, mahasiswa FEB UB akan memilih ketua dan wakil ketua BEM FEB UB, anggota DPM Jurusan, serta anggota DPM Independen. Secara normatif, Pemilwa KM FEB UB adalah ajang pesta demokrasi guna proses regenerasi kepengurusan, baik dalam tingkat Dewan Perwakilan Mahasiswa serta Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Secara substansial, Pemilwa KM FEB UB adalah sebagai ajang pembelajaran (edukasi) politik untuk memberikan pengalaman lebih selain dunia akademis.

Pemilihan Wakil Mahasiswa (PEMILWA) 2018 telah terlaksana dengan lancar dan puncaknya yaitu pada tanggal 5 Desember 2018 juga menimbulkan antusiasme mahasiswa yang besar karena sistem pemilihan e-Vote baru dilaksanakan pada tahun ini. Wakil-wakil mahasiswa telah dipilih berdasarkan suara terbanyak mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, semoga kedepannya bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan