PENGIRIMAN DELEGASI ORSIM BRAWIJAYA 2019 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA

ENTREPRENEUR CLUB
31 October 2019
Delegasi FEB UB Raih Juara 1 dalam Ajang Ideanation IPB
31 October 2019

Olahraga dan Seni Mahasiswa Brawijaya (Orsim Brawijaya) adalah ajang bergengsi sekaligus agenda besar yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali, terakhir kali agenda ini dilaksanakan pada tahun 2019. Orsim Brawijaya merupakan media pengembangan bakat mahasiswa yang diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan sportifitas pengembangan olahraga dan seni.

Dalam Orsim Brawijaya, setiap fakultas yang ada di Universitas Brawijaya diharuskan untuk mengirimkan delegasinya yang akan mewakili masing-masing fakultas untuk setiap cabang lomba, termasuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Untuk tahun ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis berencana untuk mengirimkan delegasinya yang akan mewakili Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada 26 cabang olahraga yang dipertandingkan.  Atlet delegasi yang dikirimkan adalah mahasiswa Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya angkatan 2017 dan 2018 serta manajer dari setiap cabang olahraga merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. 26 cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Atletik, Badminton, Bridge, Catur, Karate, Kempo, Panahan, Pencak Silat, Renang, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Taekwondo, Sepakbola, Desain Poster, Festival Band, Fotografi, Komik, Menyanyi Dangdut, Menyanyi Pop, Menyanyi Seriosa, Paduan Suara, Puisi, Sinematografi, Vocal Group, Debat Bahasa Indonesia, dan Debat Bahasa Inggris.

Dengan adanya pengiriman delegasi ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kemampuan para mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam bidang minat dan bakat, serta dapat meningkatkan prestasi dari fakultas. Orsim Brawijaya telah dilaksanakan selama 18 hari, mulai dari tanggal 16 September – 3 Oktober 2019.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan