PKN STAN Lakukan Benchmarking Kurikulum dengan JAFEB UB

Mahasiswa Akuntansi UB Mengikuti International Conference AASIC di Thailand
21 November 2019
Pendampingan dan Sosialisasi Menyongsong 141 Proposal FEB UB ke SIMBELMAWA
25 November 2019

Rabu (20/11/2019), bertempat di Ruang Meeting GU Lantai 8 FEB UB telah berlangsung acara kunjungan dari tim pengelola PKN STAN dalam rangka melakukan benchmarking kurikulum dengan Jurusan Akuntansi FEB UB.
Dari pihak PKN STAN dihadiri oleh Soffan Marsus, SE., Ak., M.Si., CA (Kaprodi Diploma IV Akuntansi – PKN STAN), Miftakhul Hadi, SE., M.Ak. (Dosen Akuntansi PKN STAN), dan Bagas Johantri, SE., M.Ak. (Dosen Akuntansi PKN STAN).
Kehadiran tim Pengelola Jurusan Akuntansi PKN STAN disambut hangat oleh pihak Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UB.


Dalam forum tersebut, PKN STAN ingin belajar tentang implementasi dan regulasi akademik. Salah satunya adalah KKN-P. Jurusan Akuntansi FEB UB memiliki 3 jenis KKN-P yaitu KKN Tematik, magang di instansi atau perusahaan dan konversi.
Tidak hanya itu, PKN STAN juga belajar tentang pelaksanaan skripsi, ujian kompetensi, penelitian dosen, penelitian bersama mahasiswa dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Jurusan Akuntansi FEB UB.

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya