PKP Manajemen FEB UB dan Allmakes Rumuskan Taktik Pemasaran

Ernst & Young (EY) Selenggarakan Campus Journey, Mahasiswa FEB UB Sangat Antusias
16 March 2018
Subsidi, Haruskah?
16 March 2018

Pendampingan bisnis dilakukan PKP Manajemen FEB UB bagi PT. Andalan Multi Kencana (Allmakes) di Jakarta. Workshop dan pendampingan bisnis ini mendatangkan fasilitator dari dosen-dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Fasilitator yang menjadi pendamping adalah Dr. Kusuma Ratnawati; Dr. Sumiati; Dr. Christin Susilowati; Taufiq Ismail, MM; Sigit Pramono, M.Sc; dan Nadiyah H. Rosita, MM. Pelatihan dan pendampingan bisnis ini dilakukan selama 4 hari dimulai pada 12 – 15 Maret 2018 di Head Office Allmakes di Cakung, Jakarta Timur.

Assistance Plan Stages ini merupakan fase ke 3 dari serangkaian pendampingan yang dimulai dengan materi mengenai Business Model, Analisis SWOT, dan Taktik Pemasaran. Pendekatan marketing mix diimplementasikan dengan sangat interaktif guna merumuskan Key Performance Indicator dalam mencapai target yang telah ditentukan sebelumnya.

Pendampingan ini menyiapkan marketing tactics secara keseluruhan berdasarkan pada teori dan praktek maka disusun konsep dan tools yang sesuai dan bermanfaat nyata bagi pemasaran lini produk Allmakes sesuai karakter organisasi dan produk yang dihasilkan.

PKP Manajemen FEB UB merupakan lembaga non struktural di lingkungan Universitas Brawijaya yang di ketuai oleh Dr. Kusuma Ratnawati.

Pelayanan yang ditawarkan meliputi pelatihan bidang manajerial, hasil suatu kajian (research), hingga aktivitas publikasi dari produk-produk yang dihasilkan para pelaku bisnis swasta maupun pemerintah yang dapat digunakan sebagai informasi dalam membuat keputusan yang efektif.(*)

sumber : https://m.timesindonesia.co.id/read/170535/20180315/132308/pkp-manajemen-feb-ub-dan-allmakes-rumuskan-taktik-pemasaran/#!-_-

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan