Satya Dharma Gita Choir Festival 2019

Invention, Innovation & Design Exposition (IIDEX) 2019
26 August 2019
EBBraU Training Center
26 August 2019

Brawijaya Economic Choir (BEC) merupakan salah satu Lembaga Semi Otonom (LSO) yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang bergerak di bidang paduan suara. Keinginan untuk mengembangkan kemampuan dalam seni kepaduansuaraan merupakan inspirasi bagi Brawijaya Economic Choir untuk mengikuti kegiatan Satya Dharma Gita Choir Festival (SDGCF) 2019.

Target kegiatan adalah untuk mengasah kemampuan baik secara tim, kelompok suara, maupun secara individu. Serta mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dalam bidang paduan suara dan meraih prestasi yang membanggakan.

Brawijaya Economic Choir telah mempersiapkan tim terbaik mulai dari angkatan 2015-2018 dengan persiapan yang sangat matang. Perlombaan ini dilaksanakan pada tanggal 28-31 Agustus 2019 dengan diikuti peserta dari berbagai negara lainnya. Brawijaya Economic Choir mengikuti 2 kategori, yaitu Folksong Category dan Music of Religions Category yang dilaksanakan pada tanggal 29 dan 30 Agustus 2019 di Semarang, Jawa Tengah.

Saat ini Brawijaya Economic Choir terus berkembang dan mengikuti berbagai perlombaan dengan taraf Internasional. Dalam mengikuti perlombaan bertaraf internasional ini menunjukkan bahwa Brawijaya Economic Choir mampu bersaing dengan tim paduan suara dari negara lainnya.

            Perencanaan matang dan usaha optimal telah kami persiapkan, namun semuanya pun tak luput dari izin dan rahmat Allah SWT serta dukungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Semoga lomba ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.Amin.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan