SCIENTIFIC JOURNAL TRAINING LINGKAR STUDI MAHASISWA EKONOMI DAN BISNIS (LSME)

EDC FEB UB Mengadakan Organization Training Dengan Konsep Kekeluargaan
28 March 2018
Forstilling FEB UB persiapkan pendidikan karakter dan pribadi anak muslim melalui pendidikan qur’ani warga betek Malang
29 March 2018

Scientific Journal Training merupakan Program Kerja LSME dari Departemen Penelitian dan Penalaran yang akan dilaksanakan tanggal 7 April 2018 di Ruang Sidang Utama (RSU) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Dengan peserta dari kegiatan ini adalah mahasiswa S1 angkatan 2014/2015  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Melihat belum adanya wadah bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang memiliki kemampuan dalam hal penelitian dan penulisan jurnal internasional menjadi salah satu latar belakang dalam pelaksanaan acara ini.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah Menambah wawasan dan pengetahuan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengenai jurnal internasional. Mewadahi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan dalam penulisan jurnal internasional.

Dalam acara ini tidak hanya dilatih bagaimana menulis jurnal internasional dengan baik dan benar melainkan juga dilatih untuk mencari jurnal internasional dan cara untuk dapat tembus jurnal internasional, yang nantinya akan dibimbing secara intensif oleh dosen yang telah ditunjuk untuk menjadi pembimbing mahasiswa dalam menulis jurnal internasional.

Acara akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2018  di Ruang Sidang Utama (RSU) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, dengan tema “Optimalisasi Peran Mahasiswa Dalam Peningkatan Publikasi Internasional”. Acara Scientific Journal Training 2018 akan dimulai dengan registrasi peserta. Kemudian dibuka dengan adanya sambutan oleh Ketua Umum LSME dan Ketua Pelaksana Acara. Dilanjutkan dengan 2 sesi materi. Materi pertama akan mengenai cara menulis dan tembus jurnal internasional yang akan disampaikan oleh Pak Devanto. Untuk materi kedua akan diisi oleh pihak perpustakaan Universitas Brawijaya mengenai cara mencari jurnal internasional. Acara terakhir adalah pengumuman peserta yang akan dibimbing intensif oleh dosen pembimbing yang akan ditunjuk oleh pihak dekanat setelah acara dilaksanakan.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan