HORE Cup kejuaraan futsal putra dan putri antar Futsal Club ( Mahasiswa Aktif ) se-Jawa dan Bali

Training Organization
7 July 2017
Ekonomi Mudik
11 July 2017

HORE Cup merupakan kejuaraan futsal putra dan putri antar Futsal Club ( Mahasiswa Aktif ) se-Jawa dan Bali  yang diadakan oleh HORE Futsal Club Management ( HORE FC ) Malang yang merupakan Club Futsal Mahasiswa Universitas Brawijaya yang mayoritas berasal dari Jakarta dan sekitarnya,yang secara rutin mengadakan kompetisi tersebut. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya mendapat undangan secara khusus untuk mengikuti acara tersebut. Setelah berkonsultasi dengan pihak dekanat serta pelatih akhirnya Lembaga Semi Organisasi dalam bidang futsal di FEB UB yakni Saweri Gading memutuskan untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Persiapan dilakukan selama lebih kurang 3 bulan denagn bimbingan pelatih di lapangan Voli Universitas Brawijaya, lapangan futsal Singonade dan Lapangan futsal champions tidar. Persiapan dilakukan mulai dari persiapan fisik, persiapan strategi, serta persiapan mental dari para pemain. Selama 3 bulan tersebut tim FEB juga melakukan beberapa kali uji coba dengan tim-tim yang ada di kota Malang. Dengan persiapan tersebut tim pelatih percaya bahwa tim FEB telah siap mengikuti turnamen HORE CUP 2017 ini.

Pada tangga 9 Mei 2017 Technical meeting dari kompetisi tersebut dilaksanakan. Pada Technical Meeting tersebut tim FEB UB di wakili oleh Manajer dan Captain Tim. Dari Hasil Technical Meeting tersebut Tim Futsal FEB UB Putra berada di group G bersama dengan Koplak FC, Himalaya Jakarta dan Sobat FC. Sedangkan Tim Futsal Putri beradadi group A bersama dengan UASB UB (Unit Aktifitas Sepak Bola Universitas Brawijaya) dan IKIP Budi Utomo.

Pertandingan pertama, pada tanggal 10 Mei 2017 Pukul 09.00 Tim Futsal FEB UB Putri menghadapi tim futsal UASB UB. Pertandingan berjalan dengan sengit. Sayangnya, Tim Futsal FEB UB mengalami kekalahan dengan hasil 3-1. Pada pukul 12.00 Tim Futsal FEB UB Putri menghadapi IKIP Budi Utomo dalam pertandingan kedua. Dalam pertandingan ini. Tim Futsal Budi Utomo mendominasi pertandingan dan pertandingan kedua ini dimenangkan oleh IKIP Budi Utomo dengan hasil akhir 17-0. Pada tanggal 10 Mei 2017 pukul 11.00 WIB Tim Futsal Putra FEB UB menghadapi Koplak FC dalam pertandingan perdana. Pertandingan ini dimenangkan oleh FEB UB dengan hasil akhir 5-1.

Pada tanggal 11 Mei 2017 pukul 10.00 tim futsal FEB UB putri menghadapi IKIP Budi Utomo dalam pertandinga ketiga. Dalam pertandingan ini tim futsal FEB UB bermain dengan semangat dan cukup bagus. Namun tim futsal FEB UB mengalami kekalahan degan hasil 0-11. Pada pukul 09.00 WIB tim futsal FEB UB putra menghadapi Sobat FC. Tim futsal FEB UB Putra meraih kemenangan dengan hasil akhir 8-0. Pada pukul 15.00 Tim Futsal FEB UB menghadapi Himalaya dalam pertandingan ketiga. Pertandingan ini dimenangkan oleh FEB UB dengan skor akhir 3-1

Tanggal 12 Mei 2017 pukul 10.10 WIB Tim Futsal Putra FEB UB menghadapi Futsal Four Bekasi di babak 16 besar. Pertandingan ini bejalan dengan sengit. Pertandingan berakhir dengan kedudukan 4-3 untuk kemenangan Tim Futsal Putra FEB UB sehngga Tim Futsal FEB UB berhak melaju ke babak 8 besar. Pada pukul 13.00 WIB Tim Futsal Putri FEB UB menghadapi FEB UB dipertandingan ke empat. Tim Futsal FEB UB mampu mengimbangi permainan cantik UASB UB. Pertadingan berakhir dengan skor 1-1.

Di babak 8 besar tim futsal FEB UB Putra menghadapi tim futsal Universitas Udayana. Pertandingan berakhir dengan hasil seri yakni 1-1. Dikarenakan hasil pertandingan seri maka diadakan tendangan Finalty. Dalam tendangan Finalty ini tim FEB UB mampu meraih kemenangan dengan hasil akkhir 3-2, yang menjadi tiket tim futsal FEB UB untuk melaju ke babak semifinal.

Tanggal 14 Mei 2017 pukul 08.00 Tim Futsal FEB UB menghadapi MALANG U—19 di pertandingan semifinal. Pertandiagn ini dimenangkan FEB UB dengan skor akhir 3-1, yang menjadikan tiket tim FEB UB melaju ke baba Final. Pada pukul 17.10 Tim Futsal FEB UB menghadapi Tim Futsal ACFC di babak Final. Pertandingan berjalan dengan seru. Pertandingan ini dimenangkan oleh ACFC dengan hasil akhir 6-4, sehingga membuat tim futsal FEB UB menjadi Runner-up dalam ajang HORE CUP 2017. Tim Futsal Putra ACFC sebagai juara 1. Untuk Tim Futsal Putri juara 1 diraih oleh IKIP Budi Utomo dan Juara 2 Diraih oleh Putri Kusuma Batu.

 

Contact Person

Hp       : 081216676096

Twitter : @SG_FEBUB

Email   : sawerigadingfebub@gmail.com

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan