TEMU ILMIAH NASIONAL XVI FoSSEI

TRAINING Center Of Islamic Economics Studies (CIES) 2017
2 June 2017
Musyawarah Kerja LPM Indikator
2 June 2017

      CIES sebagai lembaga yang berfokus pada pengembangan ekonomi islam, pada kesempatan kali ini mengirimkan delegasinya dalam acara TEMU ILMIAH NASIONAL XVI FoSSEI dengan tujuan menjalin silaturahmi antar lembaga yang juga berfokus pada ekonomi islam, mengikuti diskusi mengenai potensi industri halal pada penerapan ekonomi islam, serta mengikut lomba sebagai ajang untuk mengukir prestasi. Temilnas ini diadakan oleh Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) bersama Forum Studi Ekonomi dan Bisnis (ForSEBI) sebagai wadah para penggiat ekonomi islam.

Temu Ilmiah Nasional (TEMILNAS) XVI ini mengangkat tema “Optimizing Indonesian’s Potencial Towards the World Halal Lifestyle Center” TEMILNAS ini akan diikuti oleh seluruh Kelompok Studi Ekonomi Islam yang ada disetiap Universitas se- Indonesia, TEMILNAS dilaksanakan dengan beberapa kegiatan yaitu Olimpiade ekonomi islam, Simposium, Business Challenge, Seminar Internasional, Gathering night, Bazar Madani, Sarasehan FoSSEI, Achievement Motivation Training, Seminar keputrian, Diskusi nasional, serta field trip.

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 27- 30 April 2017 di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kelompok Studi Ekonomi Islam dari Universitas Brawijaya khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis turut ikut serta pada kegiatan ini, KSEI CIES FEB UB mengirimkan sebanyak 20 delegasi lomba yaitu 2 tim Olimpiade, 4 Finalis Simposium dan 1 tim Business Challenge. Harapannya delegasi CIES setelah mengikuti acara TEMU ILMIAH NASIONAL XVI FoSSEI ini dapat berkontribusi lebih di masyarakat dalam pengembangan ekonomi islam khususnya pada industri halal dan dapat membawa nama harum FEB UB di ajang lomba yang diselenggarakan di TEMILNAS ini.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan