Temu KM: First Impression Lembaga FEB UB kepada Mahasiswa Baru

ASIA YOUTH INTERNATIONAL MODEL UNITED NATION
25 August 2019
PUBLIC SPEAKING TRAINING 2019 “ Dare to Speak, Show your skills, and Speak Up!”
26 August 2019

MALANG – Temu KM, salah satu rangkaian program kerja dari Open House KM FEB UB telah diselenggarakan kemarin (24/08/2019) dengan sangat meriah. Ajang persembahan seluruh lembaga di KM FEB UB ini dimanfaatkan agar dapat memberikan impresi awal yang baik kepada mahasiswa baru. Masing-masing lembaga memperlihatkan identitas mereka dan sebagian aktivitas-aktivitas seputar lembaga yang sekiranya membuat mahasiswa baru tertarik bahkan mendaftar menjadi bagian lembaga tersebut. Kegiatan tersebut juga menjadikan momen dimana KM FEB UB berkumpul untuk menyambut datangnya mahasiswa baru menjadi bagian dari mereka. Acara yang diselenggarakan di GOR Pertamina ini semakin menarik dengan adanya project yang dipersembahkan oleh mahasiswa baru angkatan 2019. Project tersebut dilaksanakan setelah beberapa pembukaan dari ketua pelaksana dan Wakil Dekan III serta parade ketua lembaga dan lantunan Indonesia Raya.

Perkenalan lembaga dibagi menjadi 6 sesi dengan dipisahkan oleh sesi MC pada setiap transisinya. Sesi 1 terdapat penampilan dari lembaga ICOSH (Inbox Economic of English), Teater EGO (Economist Goes to Opera) , LSME (Lingkar Studi Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis) dan EVO. Sesi 2 dilanjut dengan penampilan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), SG (Saweri Gading), POI (People of Interruption) dan LPM INDIKATOR. Sesi 3 diisi oleh Ebbrau (Economic Basketers of Brawijaya University), Forstilling (Forum Studi Islam dan Lingkungan), HMJM (Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen), dan Homeband. Sesi 4 dilanjut dengan KMK, Badge, PMK Maleakhi, dan ESC. Selanjutnya sesi 5 terdapat HMJIE, Sahabat Petualang, EDC (Economic and Business Dance Club), dan CIES (Center of Islamic Economics Studies). Terakhir sesi 6 dimeriahkan oleh Lab IPM, DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa), HMJA (Himpunan Mahasiswa Juruan Akuntansi) dan BEC (Brawijaya Economic Choir).

Di akhir rangkaian acara Temu KM tahun ini ditutup dengan semarak oleh Ultras FEB UB yang merupakan supporter FEB UB terhadap atlet-atlet FEB UB di berbagai laga. Dengan segala kreatifitas dan totalitas Ultras FEB UB membuat mahasiswa baru terkesan dan bersemangat dalam melantangan yel-yel serta jargon ‘FEB SATU JIWA’ ditengah-tengah kibaran bendera FEB yang memenuhi tribun GOR Pertamina.

Anandhita Ekawahyu
Anandhita Ekawahyu
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Tinggalkan Balasan