PENYAMBUTAN KELUARGA BARU KMK FEB UB 2018

LATDASTER 2019
27 October 2019
BERITA ACARA ISLAMIC IN FOCUS 2019
27 October 2019

Mahasiswa baru dengan beragam kebiasaannya tentu akan merasa asing saat memasuki dunia perkuliahan, sehingga diperlukan adaptasi dan pengenalan yang lebih mendalam mengenai hal ini. Kami sebagai mahasiswa yang terlebih dahulu memasuki dunia perkuliahan, tentu tidak hanya berdiam diri melihat kenyataan yang ada. Kepedulian kami dalam menghadapi kenyataan ini, yaitu berusaha untuk membantu mahasiswa baru untuk menyesuaikan diri dalam memasuki dunianya yang baru tersebut.

Sesuai dengan tema penyambutan Keluarga Baru tahun ini “Sebab itu marilah kita mengejar apa yang mendatangkan damai sejahtera dan yang berguna untuk saling membangun”kami Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (KMK FEB-UB) mengenalkan KMK sebagai wadah  bagi mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya kepada mahasiswa baru, Membangun dan mempererat persaudaraan diantara mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Mempersiapkan mahasiswa baru Katolik 2019 sebagai insan individu yang mampu mengimani dan mengamalkan ajaran cinta kasih sehingga mampu berkonstribusi maksimal kepada masyarakat sekitar dan Menumbuhkembangkan kesadaran diri sebagai bagian dari KMK sehingga terwujud rasa kecintaan terhadap KMK dan keakraban dengan anggota KMK yang lainnya.

Penyambutan Keluarga Baru KMK FEB UB 2019 ini akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 25-27 Oktober 2019 di Komisi Kepemudaan, Jl Mayjen Panjaitan no. 2B, Malang. Jumlah peserta yang hadir pada Penyambutan Keluarga Baru KMK FEB UB adalah sekitar 70 orang yang terdiri dari Mahasiswa Baru Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Angkatan 2019, Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, dan  Alumni Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Pada kegiatan Penyambutan Keluarga Baru KMK FEB UB 2019 mengajak untuk Menjalin tali kasih dan rasa kekeluargaan antara mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, dan menciptakan rasa cinta kasih serta kesadaran diri dalam bentuk pelayanan yang diberikan oleh mahasiswa/i KMK FEB UB.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK FEB UB)