<!–:id–>Dekan FEB UB Apresiasi Mahasiswa Pengguna Sepeda<!–:–>

<!–:id–>Prof Christopher Gan: Are You A Lemon? <!–:–>
13 November 2014
<!–:id–>BRAWIJAYA ACCOUNTING FAIR 2014<!–:–>
13 November 2014

Kendati marak mahasiswa yang menggunakan kendaraan bermotor untuk ke kampus, nyatanya masih terdapat sejumlah mahasiswa FEB UB yang lebih memilih untuk menggunakan sepeda. Selain mengurangi kepadatan jalan, pengguna sepeda juga berkonstribusi terhadap penurunan tingkat polusi. Dekan FEB UB, Prof. Candra Fajri Ananda, S.E., M.Sc., Ph.D sangat mengapresiasi para mahasiswa tersebut. Beliau menyampaikan bahwa para mahasiswa pengguna sepeda akan mendapat prioritas lebih. Salah satu apresiasi FEB UB adalah dengan rencana memindahkan tempat parkir sepeda ke tempat yang lebih nyaman.

Hal tersebut Beliau sampaikan dalam gelaran “Ruang Berbagi Isu Terkini” (RUBRIK) yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB UB pada 13 November 2014 di Aula Gedung D.  Tema yang diusung pada kesempatan kali ini adalah “Dampak Kebijakan Pembukaan UB untuk Umum terhadap Lalu Lintas Universitas Brawijaya”, dengan dua orang pembicara, yakni Prof. Candra Fajri Ananda, S.E., M.Sc., Ph.D.  dan Dosen Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah Kota (PWK) FT-UB, Fauzul Riza Sutikno, S.T., M.T.

Prof. Candra juga menyampaikan rencana merekrut satpam wanita, hal ini dilatarbelakangi jumlah mahasiswa FEB UB yang lebih didominasi oleh wanita. Selain itu, nantinya tugas satpam adalah memastikan di lingkungan FEB UB tidak yang merokok di luar smoking area. Kemudian terkait dengan ruang parkir yang kurang, FEB tengah menyiapkan Underground Parking Area berkapasitas hingga 1000 motor, tepat dibawah Gedung Utama FEB UB yang akan segera rampung pada tahun 2015. (azm)

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan