<!–:en–>Jaring Aspirasi Melalui Dean’s Dialogue<!–:–><!–:id–>Jaring Aspirasi Melalui Dean’s Dialogue <!–:–>

<!–:en–>Dean's Dialogue<!–:–><!–:id–>Dean's Dialogue<!–:–>
23 February 2015
<!–:en–>Dean’s Dialogue: Kebijakan Parkir Peroleh Atensi Terbanyak<!–:–><!–:id–>Dean’s Dialogue: Kebijakan Parkir Peroleh Atensi Terbanyak<!–:–>
23 February 2015

Dimaksudkan agar dapat lebih dekat dan mendengar langsung aspirasi mahasiswa, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB), Prof Candra Fajri A, PhD melakukan dialog dengan mahasiswa FEB UB pada Senin (23/2) bertempat di Basement Gedung E FEB UB.

Dean’s Dialogue, sebuah terobosan baru yang menghadirkan pimpinan-pimpinan FEB UB untuk secara langsung bertatap muka dengan mahasiswa guna mendengar dan menjawab permasalahan baik akademik maupun non akademik akan menjadi program rutin di FEB Ub.  “Kalau sebelumnya mahasiswa yang menjumpai Dekan untuk berkeluh kesah, saat ini Dekan akan turun langsung guna menemui mahasiswa”, jelas Radityo Putro H, SE.,MM (Staf Ahli Pembantu Dekan III). Melalui dialog yang diadakan 2 bulan sekali ini, Dekan akan mendengarkan aspirasi mahasiswa dan menjawab secara langsung mengenai berbagai permasalahan yang ada di FEB UB.

Lebih lanjut ditegaskan oleh Radityo bahwa Dean’s Dialogue bukan satu-satunya cara mahasiswa untuk menyalurkan aspirasinya. FEB UB memfasilitasi mahasiswa untuk bisa menyampaikan kritik dan saran melalui Drop Box yang ada di Sekretaris Dekanat atau melalui akun twitter resmi @FEBUB_official.  (ris)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan