1Informasi yang Berkaitan dengan Profil Fakultas
 aAlamat Lengkap FakultasView
 bVisi-misi FakultasView
 cStruktur Organisasi FakultasDapat Dilihat di OTK UB atau di laman Dokumen Resmi Kampus, atau di laman struktur Organisasi
 
2Informasi yang berkaitan dengan Profil Pimpinan Fakultas
 aProfil singkat pimpinan dan pejabat struktural fakultasView
 bLHKPN/LHKASN untuk Pimpinan FakultasHalaman LHKPN Pimpinan dapat di lihat pada menu profil – pimpinan fakultas atau dapat juga di akses pada laman resmi LHKPN Pemerintah.
 
3Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja Fakultas
 aProgram/kegiatan yang sedang dijalankan Fakultasterdapat pada halaman depan website pada menu “Berita dan Informasi
 bAgenda terkait pelaksanaan tugas Fakultasterdapat pada halaman depan website pada menu “Informasi Kegiatan
 cInformasi layanan terkait hak-hak masyarakatDapat dilihat pada menu Layanan
 
4Informasi mengenai Keuangan Fakultas
 aLaporan Keuangan FakultasView
 bRencana Kerja FakultasView
 
5Informasi mengenai Laporan Akses Informasi Fakultas
  Ringkasan permohonan & keberatan informasi publikView
 
6Informasi mengenai Laporan mengenai Tata Cara Permohonan Informasi Publik Fakultas
  Tata Cara Permohonan Informasi PublikView
 
7Informasi mengenai Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan atau Pelanggaran di Fakultas
  Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang pejabatDapat dilaporkan melalui sistem WBS UB
View
 
8Informasi mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Fakultas
  Pengadaan barang dan jasa FakultasDapat dilihat di situs SILAPETRO UB: SILAPETRO
 
9Daftar Informasi
  Daftar Informasi PublikView
  Daftar Informasi yang DikecualikanView
Berikut adalah Informasi Publik Universitas Brawijaya: Lihat Daftar Informasi Publik (Keptor UB)

Daftar Informasi Dikecualikan

Selain mengikuti peraturan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Universitas Brawijaya juga menetapkan Daftar Informasi yang Dikecualikan berdasarkan hasil pengujian konsekuensi.

Berikut adalah Daftar Informasi yang Dikecualikan oleh Universitas Brawijaya:

  1. Informasi/data identitas pribadi dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa peserta didik, mitra kerja sama, peneliti asing,  dan alumni, terdiri atas:
    1. Lokasi/alamat tempat tinggal, nomor telepon pribadi, nomor identifikasi yang melekat pada pribadi (semisal NIK, no KK); dan
    2. Salinan identifikasi yang melekat pada pribadi (misal salinan NIK, SIM, KTM, dsb).
  2. Laporan penghasilan dan PPh 21 yang dipungut
  3. Embargo Repositori Tugas Akhir Mahasiswa
  4. Data rekaman CCTV dan pengambilan gambar/foto di lingkungan medis seperti RSUB
  5. Data rekam medis
  6. Data hutang pasien kepada rumah sakit UB
  7. Data uraian keluhan/ umpan balik yang masuk ke sistem UB-Care (Umpan Balik Care) Universitas Brawijaya.
  8. Grade/Besaran UKT personal bagi masing-masing Mahasiswa (bukan Grade UKT secara umum)
  9. Data terkait penerimaan Mahasiswa Baru yang sedang dalam proses (sebelum proses daftar ulang selesai), yang terdiri dari:
    1. Jumlah Mahasiswa Baru yang melakukan Daftar Ulang
    2. Jumlah Mahasiswa Baru yang Mengundurkan diri
  10. Informasi/data pribadi lulusan pada kuesioner  Tracer Study
  11. Informasi/data pribadi kuesioner Survei Kepuasan Pengguna Lulusan
  12. Informasi atas identitas korban atau saksi terkait penanganan tindak kekerasan seksual:
    1. Identitas korban atau saksi;
    2. Identitas pihak pihak yang terkait langsung dengan laporan;
    3. Identitas diri keluarga korban.
  13. Informasi kerahasiaan rekam dan hasil pemeriksaan psikologi dalam proses konseling dan psikoterapi mahasiswa.
  14. Identitas Reviewer dalam Proses Reviu:
    1. Penilaian Usulan/Proposal Penelitian/Pengabdian kepada Masyarakat;
    2. Proses validasi luaran Penelitian/Pengabdian kepada Masyarakat;
    3. Proses pengajuan/pembentukan pusat studi/pusat layanan;
  15. Hasil Penelitian/Pengabdian kepada Masyarakat yang belum dipublikasikan;
  16. Proses Penelitian/Pengabdian kepada Masyarakat yang belum dipublikasikan;

Informasi yang Wajib Diumumkan Secara Serta-merta

 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya memberikan informasi serta merta berupa informasi yang meliputi : Pengumuman, Berita dan Informas. serta event. semua itu dapat di akses pada halaman utam webpage.

1Informasi mengenai Regulasi, Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan
  Regulasi, Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkanView
 
2Informasi mengenai Daftar Informasi Publik
  Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan FakultasView
 
3Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga
 aMemorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya berikut dokumen pendukungnyaTersedia atas permintaan melalui FEB UB
 bDokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnyaDapat dilihat di situs SILAPETRO UB:
SILAPETRO
 
4Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
 aPedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuanganPengelolaan Organisasi UB berdasarkan SOTK UB, dapat diakses melalui laman Dokumen Resmi UB, nomor 5 (SOTK UB)
Sedangkan contoh pedoman pengelolaan kepegawaian diantaranya sbb:
Pedoman Pelayanan Berkas
Pedoman Penilaian Angka Kredit
Pedoman Persyaratan Pengajuan NIDN
 bProfil lengkap pimpinan dan pegawaiDapat dilihat di website pada menu website:
 Pimpinan FEB UB
Untuk Profil dosen dan staff ada pada menu Sumber Daya Manusia
 cAnggaran secara umum dan laporan keuanganView
 dData Statistik yang dibuat dan dikelola oleh FakultasUntuk data statistik umum dapat dilihat di laman
Statistik-mahasiswa,statistik-dosen
 
5Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi
  Dokumen TerkaitView
 
6Informasi mengenai Keuangan
 aDokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diauditTersedia atas permintaan melalui FEB UB
 bLaporan tentang data aset (Barang Milik Negara)Tersedia atas permintaan melalui FEB UB
 
7Rencana strategis dan rencana kerja Fakultas
  Berikut Dokumen Terkait RenstraDapat dilihat pada halaman berikut:
Dokumen Renstra
 
8Informasi mengenai Pedoman Pelayanan
  Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umumDapat diakses di Menu Layanan
  Pedoman pelayanan Informasi PublikView
 
9Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik
  Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi PublikView
  Laporan akses Informasi Publik Badan PublikView
 
10Penelitian yang dilakukan Fakultas
  Informasi terkait penelitian DosenView
 
11Kegiatan Pengabdian masyarakat yang dilakukan Fakultas
  Informasi terkait pengabdian DosenView
 
12Sarana pelaporan dan umpan balik masyarakat, maupun sarana pelaporan terhadap penyalahgunaan wewenang pejabat Fakultas
  Layanan PelaporanMasyarakat dapat menyampaikan umpan balik melalui sarana Chatbot atau UB-Care
Masyarakat juga dapat menyampaikan dugaan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat melalui sarana Whistle Blowing System
Selain itu juga dapat melaporkan pelanggaran gratifikasi melalui Unit Pengendalian Gratifikasi
 
13Loket/ruang khusus layanan informasi
 aLayanan Unit Layanan Terpadu (ULT) Terpadu di Gedung Utama Lantai 1 
 bLayanan IntegrasiView
 cFormulir KeberatanView
 
14Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik
 aAkses layanan terhadap Informasi PublikDapat dilihat di situs UB dan Fakultas, beberapa diantaranya adalah:
Informasi Publik
Dokumen Resmi
 bAkses layanan terhadap Permohonan Informasi PublikView
 cemail dan faxView
 dAplikasi OnlineForm UmpanBalik (SKM UB)
 
15Maklumat pelayanan
 aMaklumat PelayananView
 
16Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik
  Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi PublikView
 
17Semua informasi diumumkan secara Berkala
  Informasi yang Diumumkan Secara BerkalaView
Scroll to Top
Skip to content