UPCOMING EVENTS
Berita

Informasi Publik

Informasi Publik Fakultas Ekonomi dan Bisnis bertujuan untuk memberikan informasi secara terbuka kepada masyarakat khususnya seputar informasi kegiatan yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta  dapat bermanfaat bagi masyarakat umum.

Slider Website (3)
Slider-Website-12
Slider Website (8)
Slider Website (7)
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow

Susunan Organisasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Susunan Organisasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) ditunjukkan pada gambar terlampir. FEB UB dipimpin oleh seorang Dekan dan dibantu oleh 3 wakil dekan yang terdiri atas:


1.⁠ ⁠Wakil Dekan Bidang Akademik
2.⁠ ⁠Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Sumberdaya
3.⁠ ⁠Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Mahasiswa

Dengan detail tugas adalah sebagai berikut :

  • Wakil Dekan 1 Bidang Akademik membantu Dekan dalam memimpin pelaksanaan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan kerja sama.
  • Wakil Dekan 2 Bidang Umum, Keuangan dan Sumberdaya membantu Dekan dalam memimpin pelaksanaan kegiatan di bidang perencanaan, keuangan, administrasi umum, sistem informasi, dan sumber daya.
  • Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Mahasiswa membantu Dekan dalam memimpin pelaksanaan kegiatan di bidang kemahasiswaan, alumni, dan kewirausahaan.

DATA MAHASISWA AKTIF FEBUB

INFOGRAFIS SDM FEB UB

PENELITIAN & PENGABDIAN

DATA KEUANGAN 2024

PENGADAAN BARANG DAN JASA

Berikut adalah Informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UB 

Informasi diatas dapat diakses melalui SILAPETRO dengan  mengetikkan kata kunci Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada pencarian. Website Silapetro dapat diakses melalui link berikut ini: https://silapetro.ub.ac.id/

Hasil Penilaian SKM UB Tahun 2023

FEB UB telah berhasil mencapai nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 87.22, menempatkannya dalam kategori baik. Dalam kategori ini, setengah dari unsur layanan di FEB, terdiri dari lima unsur layanan, menerima penilaian baik dari responden, sementara lima unsur layanan lainnya meraih penilaian sangat baik. Salah satu keunggulan layanan yang paling baik adalah kesesuaian persyaratan layanan dengan jenis layanan dan fasilitas yang disediakan. Selamat bagi FEB UB dan semoga IKM FEB UB dapat semakin meningkat
Scroll to Top
Skip to content