Kafilah FEB UB Borong Juara dalam Ajang MTQMN XVI Aceh

”Delegation of FEB UB as Finalist in Marketing Plan Competition 2019”
4 August 2019
STUDY EXCURSIE STUDENT ACCOUNTING DEPARTMENT FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS BRAWIJAYA UNIVERSITY 2019
6 August 2019

MALANG – Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQ MN)ke XVI telah dilaksanakan di Universtah Syiah Kuala, Aceh pada 28//07/2019-4/08/2019. Dengan total skor 63, selisih 1 angka dari UM, UB memperoleh gelar Juara Umum 2 dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti tersebut.
Keberhasilan Universitas Brawijaya tidak terlepas dari peran kafilah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang mampu memborong gelar juara di tiga bidang musabaqah sekaligus. Berikut ini adalah nama, perolehan juara dan bidang musabaqahnya:
Juara 1 Debat Bahasa Arab: Muhammad Syauqy Alghifari, M Ulya Akmal.
Juara 2 Tartil Qur’an Putra: Maulidi Muhammad Alizzuhri.
Juara 1 MHQ 20 Juz Putri: Masyithah Nikmatul Arafah.

Atas prestasi tersebut, Dr. Moh. Khusaini, SE., M.Si., Ma selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FEB UB sangat bangga dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kafilah FEB UB, karena mampu menyumbang emas terbanyak bagi kafilah UB, sehingga UB mampu memperoleh gelar juara umum 2.
“Kita patut bangga dengan prestasi mahasiswa FEB yang menjadi kafilah dalam ajang bergengsi dikti yaitu MTQMN 2019 di Aceh, kerja keras adik-adik semua ternyata tidak sia-sia, goodluck dan terus berprestasi”ujar Dr. Moh. Khusaini, SE., M.Si., Ma.

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Leave a Reply