FEB UB

Marketing Communication 2019: “Building Online Representation For Your Future”

Usaha dan kegiatan merupakan suatu bekal dalam mempersiapkan para kader intelektual kampus untuk dapat menghadapi tantangan global yang khususnya terkait dengan perekonomian. Dalam dunia ekonomi sendiri dikenal istilah Personal Branding dalam memasarkan dan meluaskan pasar dari produknya maupun nama orang yang bersangkutan

Oleh karena itu Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya mengadakan kegiatan “Marketing Communication 2019” dengan tema “Building Online Representation For Your Future” dengan harapan dapat menfasilitasi mahasiswa Jurusan Manajemen khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk mendapatkan informasi, ilmu, dan pengalaman pengalaman terkait Personal Branding dari sudut pandang seorang pebisnis maupun sejenisnya. Bersama dengan akademisi, praktisi, tokoh publik dan instansi terkait yang dianggap berpengalaman dan expert di dunia Personal Branding. Sehingga mahasiswa khususnys dan masyarakat pada umumnya dapat mengetahui dan memahami dengan baik bagaimana penerapan Personal Branding di era digital dan modern ini untuk menghadapi perekonomian tingkat nasional dan global di Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 16 November 2019 bertempat di Harris Hotel and Conventions Malang serta diikuti oleh mahasiswa Jurusan Manajemen khususnya dan masyarakat pada umumnya. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.15 yang dimana membahas terkait Personal Branding yang disampaikan oleh akademisi, praktisi, tokoh publik dan instansi terkait yang menghadiri  kegiatan ini.

Scroll to Top
Skip to content