Program kerja Art of Marketing (Atom 2019) dari Departemen Entrepreneur dan
Networking Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonmi dan Bisnis Universitas Brawijaya
berjalan sesuai rundown dengan lancar. Peserta yang hadir dalam program kerja ini berjumlah
kurang lebih 70 peserta yang merupakan perwakilan dari divisi marketing setiap program kerja
yang ada dalam lingkup FEB UB. Art of Marketing ini mengusung tema “How To be a Good
Marketing in Coorporation” dengan Pemateri yang berasal dari Art of Marketing 2019 ini
berasal dari Malang Marketing Club yang berjumlah kurang lebih 20 anggota. Materi ini
disampaikan dengan baik oleh pihak MMC tersebut.
Setelah penyampaian materi oleh MMC maka peserta akan membuat sebuah kelompok
yang berjumlah kurang lebih 7 anggota dari 1 kelompok. Dalam kelompok tersebut terjadi
sebuah diskusi cara pembuatan kerangka proposal yang bisa diajukan ke perusahaan untuk
melakukan sponsoran guna menambah dana bagi sebuah program kerja tersebut. Setelah
kerangka proposal selesai, perwakilan setiap kelompok tersebut bertemu dengan pihak MMC
untuk mencoba melatih Skill Comunication tentang cara bersponsoran yang baik dan benar.
Acara ini tidak hanya berjalan pada forum di hari itu juga, Acara ini juga memanfaatkan
teknologi yang semakin maju dengan membuat group Whatsapp bersama dengan pihak Malang
Marketing Club guna bertukar informasi tentang info marketing dalam grup tersebut. Acara ini
dimulai pada pukul 08.00 WIB dan selesai pada pukul 13.30 WIB. Acara ini berjalan dengan
lancar dan meriah.
Recent Posts
-
Kegiatan Edukasi Literasi Keuangan di Indonesia Bersama BCA
-
BADGE FEB UB Lolos ke Semifinal Piala Rektor Brawijaya 2024, Siap Raih Prestasi di Kompetisi Antar Fakultas
-
Mahasiswa KSEI CIES FEB UB Borong 7 Piala di TEMILREG 2024
-
FoSSEI Jawa Timur Sukses Gelar Research Learning Camp 2024 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo
-
KSEI CIES FEB UB Raih Juara Umum di TEMILNAS XXIII FoSSEI, Bawa Pulang 7 Penghargaan