FEB UB White Teks (1)
Moh. Erfan Arif, SE., M.M.

Data Diri

:

2017028406041001

:

0704068406

:

Asisten Ahli

:

S1 Manajemen

:

erfan_arif@ub.ac.id

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
  • Arif, M. E. (2023). Pengaruh Lokasi, Kebersihan, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung. Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen.
  • Arif, M. E. (2022). Pengaruh Customer Engagement Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Equity Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen.
  • Arif, M. E. (2022). Spiritual Quotient As Moderating Effect Of Compensation And Competence On Performance. Atlantis Press.
  • Arif, M. E. (2022). Analysis Of Behavioral Intentions Of Health Protocol Discipline During The Covid-19 Pandemic Using Theory Of Planned Behavior (Tpb) And Health Belief Model (Hbm). APMBA (Asia Pacific Management and Business Application).
  • Arif, M. E. (2022). Analisa Pengaruh Fleksibilitas Pasar Tenaga Kerja Asia Tenggara Terhadap Performa Penjualan Pt Xyz. Jurnal Kewirausahaan Dan Inovasi.
  • Arif, M. E. (2022). Winning The Tourism Business Competition Through Instagram Electronic Word Of Mouth And Image To Increase Tourist Decision To Visit. Journal of the Community Development in Asia (JCDA).
  • Arif, M. E. (2022). The Milk Marketing Strategy Formulation In The Dairy Cow Farmer Groups In Facing Competition. Prof. Amit M Holkar.
  • Arif, M. E. (2022). Pengaruh Viral Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Intensi Pembelian. Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen.
  • Arif, M. E. (2022). The Influence Of Digital Marketing And Electronic Word Of Mouth To Purchase Intention. Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen.
  • Arif, M. E. (2022). Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen. Universitas Brawijaya Press.
  • Arif, M. E. (2022). Analisis Kinerja Melalui Pelatihan Mahasiswa Magang. Jurnal Kewirausahaan Dan Inovasi.
  • Arif, M. E. (2021). Penentuan Produk Unggulan Daerah Pada Sentra Industri Kecil Menengah Di Kabupaten Bondowoso. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan.
  • Arif, M. E. (2021). Bisnis Waralaba. Universitas Brawijaya Press.
  • Arif, M. E. (2020). The Role Of Entrepreneurship Learning Program For Encouraging The Students Entrepreneurial Motivation. Faculty of Economics, State Islamic University of Maulana Malik Ibrahim Malang.
  • Arif, M. E. (2020). Percepatan Pembangunan Kawasan Perbatasan Di Kabupaten Boven Digoel Melalui Pengembangan Umkm Agroindustri Produk Lokal. Seminar Nasional Hasil Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (SNP2M).
    Arif, M. E. (2019). Increasing Three Times The Selling Price Of Horticultural Products Using Social Media. MBRQ.
    Arif, M. E. (2019). The Influence Of Electronic Word Of Mouth (Ewom), Brand Image, And Price On Re-Purchase Intention Of Airline Customers. Jurnal Aplikasi Manajemen.
  • Arif, Moh. E. (2018). The Political Marketing Strategy of Mayor and Deputy Mayor of Malang City (A Phenomenological Study on the Success of Mohammad Anton and Sutiaji (Mas) in Winning the Mayor Office), KnE Social Sciences, 3, 2018, 2, hal 635-646.
  • Arif, Moh. E. (2018). Studi Kelayakan Ruang Perkantoran Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (Bpkad) Kabupaten Nganjuk, Jurnal VOK@ SINDO, 6, 2018, 2, hal 19-39.
  • Arif, Moh E. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Word Of Mouth Positif Perguruan Tinggi Islam Swasta di Jawa Timur (Jurnal Inovasi Ekonomi1, 2015).
  • Lihat publikasi selengkapnya di sini
Scroll to Top