Dekan Bertekad Terus Meningkatkan Kualitas FEB UB

Arief Burhan Effendi, Mahasiswa Tuna Rungu Berprestasi FEB UB
7 April 2014
Management Enterpreneur Club
10 April 2014

Bertepatan dengan kegiatan PelepasanWisudawan Periode VI TA 2013/2014, Dekan FEB UB, Prof. Candra Fajri Ananda,Ph.D. menyampaikan sejumlah hal dalam sambutannya. Beliau menuturkan bahwa kedepannya akan menambah unsur praktik yang ada dalam kurikulum FEB UB. Tentunya agar para mahasiswa lebih siap kerja, karena telah memiliki kompetensi teori dan praktik yang mumpuni. “Lingkungan bisnis itu dinamis, cepat berubah. Maka dari itu kita harus beradaptasi dengan baik. Sehingga dapat lebih unggul daripada yang lain”, tegas Beliau.

Peningkatan mutu dari para dosen akan terus dilakukan. Saat ini FEB UB tengah mendorong para dosen untuk mengambil sejumlah sertifikasi keahlian. Dengan begitu materi yang diajarkan kepada para mahasiswa akan lebih sesuai dengan kondisi saat ini. FEB UB juga tengah meningkatkan kerja sama dengan para alumni melalui kegiatan kuliah tamu yang secara rutin diadakan, dengan pemateri dari para alumni sendiri.

Prof. Chandra Fajri Ananda, Ph.D. juga menyampaikan niatan untuk memberikan sejumlah layanan yang berkaitan dengan ekonomi dan bisnis kepada masyarakat Malang Raya dalam bentuk Klinik UMKM, terutama bagi yang tinggal di sekitar Universitas Brawijaya. Selain Klinik UMKM, kedepannya FEB UB akan menambah layanan masyarakat dalam bentuk lain. Ini merupakan salah satu bentuk pengabdian masyarakat dari FEB UB. (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan