Rapat Akhir Kepengurusan (RAK)

Berita Acara PANGGUNG PRODUKSI TEATER & SASTRA 2019
16 November 2019
BERITA ACARA KELAS KEPENULISAN 2019
17 November 2019

Sebagai salah satu lembaga otonom yang berasa di dalam lingkup Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Brawijaya, Economics dan Business Dance Club (EDC) turut berperan serta dalam setiap kegiatan seni dan budaya yang diadakan oleh Untitled Production Indonesia. Kompetisi adalah suatu kesempatan bagi EDC untuk menunjukan keberadaan dan kemampuannya, juga untuk menguji daya kreativitas dari para anggota EDC. Berawal dari keinginan tersebut, maka EDC berusaha dengan maksimal mengangkat nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis mempertahankan apa yang telah diraih sebelumnya.

Sebagai salah satu lembaga otonom yang berada di dalam lingkup Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Brawijaya, Economics and Business Dance Club (EDC) turut berperan serta dalam pelestarian budaya di Indonesia selain mengikuti kompetsi – kompetisi yang ada, EDC berkeinginan membangun kepekaan sosial para anggotanya terhadap masyarakat, melalui kegiatan yang dinamakan Rapat Akhir Kepengurusan Economic and Business Dance Club “(RAK EDC)”, sebagai wadah pemilihan pemimpin yang benar-benar tersistem dengan baik, sehingga didapatkan seorang pemimpin yang inklusif tidak eksklusif yang hanya mementingkan diri sendiri dan golongannya, tetapi berwawasan luas dan visioner yang mau melanjutkan cita-cita pemimpin sebelumnya.

Dimana dalam kegiatan ini nanti akan ada sesi evaluasi kepengurusan organisasi 2019 kemudian dilanjutkan dengan pergantian kepengurusan Economics and Business Dance Club 2019 menjadi kabinet kepengurusan baru yaitu tahun 2020. Dan juga aka nada voting untuk pemilihan ketua umum baru 2020. Acara ini nanti akan diadakan pada tanggal 16 November 2019 bertempat di Aula Gedung D pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

 

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK FEB UB)