Sharing Keluarga Mahasiswa Oleh BEM FEB UB

Punya Ide Bisnis? Wujudkan Bersama Nescafe Kickstart 2018
23 March 2018
Move On Project, BAND Mahasiswa FEB UB Raih Juara 1 dalam Ajang ARTEFAC UNS Kategori Band Tingkat Nasional
25 March 2018

Sharing KM adalah salah satu program dari Departemen Dalam Negeri Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya 2018 yang terlibat dalam membangun komunikasi yang aktif, sinergis dan harmonis dengan semua pemangku kepentingan yang ada, yaitu: KM FEB, Dekanat, HMJ, DPM, LOF, LSOF, LPMF, Komunitas, BEMF, LKM, dan Komunitas UB lainnya, dan rektorat UB. Program Kerja memiliki sistem berkelanjutan yang dimulai dari Maret hingga Desember 2018. Program-program yang tersedia meliputi: Sarasehan KM, Lingkar Humas KM, Kunjungan LO / HMJ / LOF / LPMF / LSOF / DPM, Kunjungan Fakultas, Database Alumni, LKM dan Database Komunitas UB, KM Waktu, dan Kunjungan Dekan. Sharing KM fleksibel dalam penggunaan ruangan, hampir seluruh agenda sharing KM bertempat di dalam Universitas Brawijaya, namun seringkali menggunakan fasilitas yang ada di  dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis, misalnya: UKM lt.2, Sekretariatan UKM, Basement, dan aula gedung D/A.

 Sharing KM bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara BEM dan semua pemangku kepentingan di lingkup UB melalui komunikasi yang aktif, sinergis, dan harmonis. Sharing KM terletak di sekitar Universitas Brawijaya, ini karena semua program berada dalam lingkup Universitas Brawijaya. Hal ini bertujuan memberikan citra baik BEM FEB UB 2018 kepada seluruh stakeholder yang ada di Universitas Brawijaya.  Apabila hal ini terus terjaga, maka komunikasi akan terus harmonis yang menjadikan sinergisitas antar stakeholder yang ada.

Harapannya di Sharing KM ini dapat berjalan sesuai dengan fungsi dari KM FEB UB yakni kekeluargaan, dikala ada sebuah  momentum yang kurang bisa dicari solusinya maka musyawarah mufakatlah jalan tengah menuju hasil yang terbaik. Sharing KM ini tidak akan berjalan jika tidak mendapat dukungan dari seluruh pihak yang berani dalam berbuat kebaikan bersama.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan