<!–:id–>Management Cup, Ajak Mahasiswa Manajemen Aktif dalam Olahraga<!–:–>

<!–:id–>Pelatihan dan Lokakarya Penulisan dan Publikasi Artikel Pada Jurnal Internasional<!–:–><!–:en–>Pelatihan dan Lokakarya Penulisan dan Publikasi Artikel Pada Jurnal Internasional<!–:–>
31 October 2014
<!–:id–>Gebyar Akuntansi : Wadah Mahasiswa Akuntansi berlatih Wirausaha<!–:–>
6 November 2014

Management Cup

Malang (2/11) – HMJM (Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) kembali mengadakan kompetisi Management Cup (MC). Ajang olahraga keluarga besar manajemen ini  menawarkan cabang olaharga yang lebih beragam. ”Acara ini rutin kami gelar setiap tahun. Setiap tahunnya, kami selalu menambah cabang olahraga yang ditawarkan dalam kompetisi MC. Untuk tahun ini ada basket, bulutangkis ganda putra dan campuran, futsal dan fotografi. Yang mana cabang olahraga baru yang ditawarkan adalah futsal putra dan bulutangkis ganda putra”, tutur Meidika Putra selaku ketua pelaksana MC 2014.

Pertandingan olahraga keluarga besar manajemen ini digelar di GOR Papa Kuning dan Lapangan Basket Widyagama.  Pertandingan berlangsung seru dimeriahkan oleh suporter masing-masing tim saat final basket 3 on 3 antara tim Belajar Basket melawan tim Barbar. Tim Belajar basket  yang digawangi Okky, Bimo, Bayu dan Rano akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan  3 on 3 ini.

Pada final  cabang olahraga futsal yang tidak kalah seru, tim  Management United  2011 yang diketuai M.Haffiyan,  mahasiswa JM 2011 berhasil memenangkan pertandingan dan  meraih juara pertama, sedangkan juara kedua diraih oleh tim Rizki Imadudien Limbong dari JM 2012.

Final bulutangking ganda putra dan campuran yang berlangsung pada (1/11) di GOR Papa Kuning berhasil  dimenangkan  Meinard dan Yogi dari JM 2013, sebagai juara 1dan tim Imam Mul Muttaqin dan Tubagus D.S  dari JM 2012 meraih juara 2 dalam ganda putra. Sedangkan  bulutangkis ganda campuran  dimenangkan tim Meidika Putra dan Kusumastusi Sitamardawa dari JM  2012, dan juara 2 dimenangkan oleh  pasangan Andre Robiansyah dan Rima Alvionita dari JM 2012.

Penutupan dan penyerahan hadiah MC 2014 dimeriahkan oleh modern dance dari EDC (Economic Dance Club) dan pameran hasil foto dalam kompetisi fotografi. Kompetisi fotografi  yang juga diadakan untuk memeriahkan MC 2014 ini berhasil  dimenangkan Puspita Wikanandha Putri dari JM 2012.  Dengan juara harapan diraih Fathima Az-Zahra dari JM 2013.

“Meski ajang ini hanya bertujuan untuk mengakrabkan keluarga besar manajemen dalam kegiatan olahraga,  kami dari panitia tetap melakukan penilaian sebaik mungkin dengan mendatangkan juri dan wasit yang berlisensi. Yang mana kami bekerjasama dengan UABT, EBBRAU, Saweri Gading dan Indikator”, tegas Meidika Putra.

Panitia dan HMJM berharap MC 2014 yang semakin diminati oleh keluarga besar manajemen ini akan terus berkembang dari tahun ke tahun. Yang mana dengan demikian HMJM dapat mengajak keluarga besar manajemen khususnya mahasiswa manajemen tidak hanya aktif dalam kegiatan akademik tetapi juga aktif dalam aktifitas olahraga. (hdn/azh)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan