FEB-UB-White-Teks-1-1_50

Recent Posts

Categories

Kerjasama Pengembangan Bisnis, Strategi Marketing, Manajemen Keuangan, Pengembangan Produk

Malang, 3 Juni 2024 – Universitas Brawijaya (UB) dan PT Ghania Berkah Asyia, sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Happy Asmara, telah mengadakan penandatanganan kerjasama pengembangan bisnis. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT Ghaniya Berkah Ashiya, Arindi E dan Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi, Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Unti Ludigdo, S.E., M.Si., Ak. serta Abdul Ghofar, SE., MSi, MAcc., DBA., Ak., CA. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan perwakilan dari Fakultas Teknologi Pertanian.

Dalam kerjasama ini, UB dan PT Ghania Berkah Asyia akan bekerja sama dalam beberapa bidang, termasuk pengembangan strategi marketing, manajemen keuangan, dan pengembangan produk. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pengembangan bisnis dan inovasi di antara dua pihak.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor V Universitas Brawijaya mengatakan bahwa kerjasama ini akan membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di UB, serta meningkatkan kompetensi siswa dan dosen dalam bidang bisnis. Sementara itu, Happy Asmara dari PT Ghania Berkah Asyia mengatakan bahwa kerjasama ini akan membantu meningkatkan progress dalam pengembangan bisnis dan inovasi.

Dengan demikian, kerjasama antara UB dan PT Ghania Berkah Asyia diharapkan dapat menjadi salah satu contoh dari sinergi antara dunia pendidikan dan industri, serta membantu meningkatkan kemampuan masyarakat dalam berbagai bidang [essa, 2024].

Scroll to Top
Skip to content