FEB UB White Teks (1)

Marketing Communicaton 2018:“Digital Marketing Communication (DigiMOn)”

Perkembangan digital saat ini memberikan peluang yang sangat baik bagi kehidupan sehari – hari terlebih lagi bidang penjualan dan promosi. Digital memberikan kemudahan dalam mengembangkan suatubisnis.

Dalam dunia bisnis, marketing atau pemasaran merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan. Sejalan dengan berkembangnya teknologi yang ada saat ini, strategi dalam melakukan pemasaran pun juga mulai berubah kearah yang lebih modern.

Menjadi seorang wirausaha di era modern atau digital seperti ini sangat menjanjikan terlebih bagi mereka yang dapat menguasai pasar, pasar online terutama. Namun, banyak dari pengusaha yang masih merasakan susahnya berjualan di pasar online karena masalah konten, ide, desaign dan sebagainya.

Oleh karena itu Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya mengadakan kegiatan Marketing Communication 2018 yang bertema “Digital Marketing Communication dengan harapanpara pelaku usaha dapat memasuki pasar online dengan tepat. Dan juga dapat mentarget pasa rmenjadi lebih mudah dengan gaya kekinian.

Kegiatan ini akan menghadirkan para pemateri yang sudah ahli dibidangnya dan mengangkat tema yang sangat cocok untuk para pelaku usaha yang ingin terjun di pasar online atau yang ingin memperbarui pasar online agar lebih menarik, yaitu Dennis Hadi, Rizal Kurniawan dan Bena Kribo. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 17 dan 18 November 2018. Sepanjang kegiatan berjalan dengan lancar dan para peserta sebanyak 250 orang mengikuti acara ini dengan baik.

Leave a Comment

Scroll to Top