FEB UB

Ibadah dan Perayaan Paskah Maleakhi 2024: Bersatu dalam Kasih dan Damai

Paskah Maleakhi adalah salah satu program kerja PMK Maleakhi yang menghadirkan ibadah dan perayaan Paskah bersama untuk mahasiswa FEB UB. Acara ini diadakan sebagai bentuk perayaan untuk memperingati hari kesucian di mana Tuhan menebus dosa-dosa umat-Nya, serta sebagai wadah untuk membagikan kasih dan damai Allah melalui tindakan nyata di lingkungan FEB UB.

Pada tanggal 27 April 2024, acara Paskah Maleakhi dilaksanakan dan dihadiri oleh dosen, alumni, perwakilan undangan PMK, dan mahasiswa Kristen FEB UB. Acara ini dimulai pada pukul 15.30 WIB dan berlangsung di aula Gedung F FEB UB.

Acara diawali dengan pujian-pujian yang dibawakan oleh pelayan altar, kemudian dilanjutkan dengan sesi drama yang menggambarkan makna Paskah itu sendiri. Setelah itu, Pendeta menyampaikan firman Tuhan yang memberikan pembekalan tentang kasih Kristus dalam acara ini.

Setelah firman Tuhan dan pujian-pujian, acara dilanjutkan dengan perayaan Paskah yang menampilkan beberapa penampilan dari mahasiswa Kristen FEB UB. Beberapa penampilan tersebut termasuk solo vokal, duet, dan penampilan dari MQ Band, sebuah band yang dibentuk oleh mahasiswa Kristen PMK Maleakhi.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh panitia dan hadirin yang datang, menandai berakhirnya perayaan Paskah Maleakhi 2024 dengan penuh sukacita dan kebersamaan.

Scroll to Top
Skip to content